2NE1 Kembali, Langsung Tancap Gas World Tour

2024-07-22 14:57:16

21VIEWS
2SHARES

2NE1 Kembali, Langsung Tancap Gas World Tour

hypo.id – Dalam sebuah video yang diunggah channel YouTube YG Entertainment, Yang Hyun Suk (founder YG Entertainment) umumkan secara resmi mengenai rencana world tour 2NE1. Rencananya, tur tersebut dimulai pada bulan Oktober di Seoul, Korea Selatan. Lalu, dilanjutkan ke Osaka dan Tokyo di akhir November dan Desember. Tak hanya itu, world tour mereka itu direncanakan berlanjut ke negara-negara lainnya pada 2025 mendatang.

 

Tur tersebut pun berdasarkan keinginan dari para member 2NE1 sendiri.

 

“Member 2NE1 telah mengutarakan keinginan mereka untuk mengadakan konser memperingati 15 tahun debut 2NE1,” jelas Yang Hyun Suk.

 

 

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa tim dalam YG Entertainment tengah bekerjasama untuk merealisasikan momen spesial itu nantinya.

 

“Saya pikir konser ini sangat istimewa. Para generasi yang tumbuh bersama 2NE1, yang tumbuh mendengarkan musik mereka pasti berbagi kenangan bersama, bukan?” lanjut Yang Hyun Suk.

 

 

Sejak debutnya di 2009, 2NE1 telah melahirkan hits-hits mereka yang tak hengkang oleh waktu, seperti “Fire”, “I Don’t Care”, “Lonely”, “I Am the Best”, dan banyak lagi.

 

Kembalinya mereka bersama di atas panggung untuk tampil di hadapan fans tentunya membuat Blackjack (sebutan fans 2NE1) antusias menyambutnya. Apalagi, mengingat 2NE1 telah dinyatakan bubar pada 2016 dan para member kini berada di bawah naungan agensi yang berbeda-beda. Rupanya, bersatunya mereka kembali bukanlah hal yang tidak mungkin.

Trending This Month