2NE1 Update Foto Bareng Rayain Anniv Ke-15 Tahun, Bikin Fans Harapkan Comeback!

2024-05-17 15:45:06

26VIEWS
1SHARES

2NE1 Update Foto Bareng Rayain Anniv Ke-15 Tahun, Bikin Fans Harapkan Comeback!

hypo.id - CL, Bom, Dara dan Minzy kompak membagikan foto mereka berempat yang terbaru di Instagram masing-masing. Hal ini dilakukan keempatnya dalam rangka perayaan 2NE1 yang ke-15 tahun sejak debut, yakni 2009 silam.

 

 

Girl group K-Pop generasi kedua ini terakhir kali tampil bersama secara mengejutkan di panggung Coachella, California, Amerika Serikat, pada April 2022. Sampai sekarang, sang mantan girl group besutan YG Entertainment belum memberikan tanda-tanda akan comeback dengan karya baru.

 

 

Rilisan mereka, “Goodbye” (2017), direkam hanya dengan 3 membernya (CL, Bom, dan Dara) serta menjadi lagu terakhir sebelum akhirnya betul-betul bubar.

 

Sebagai 2NE1, mereka berempat sudah terpecah dan tidak berada di bawah naungan agensi yang sama lagi. Meski demikian, Blackjack (sebutan fans 2NE1) meyakini kalau hubungan keempat member masih solid!

 

 

CL, selaku leader dari 2NE1, pun memakai kesempatan anniversary mereka untuk menulis caption di Instagram yang bikin haru:

 

"2NE1 selalu menjadi rumahku yang membuatku merasakan kebebasan untuk mencintai, bermain, berekspresi, menciptakan, bersinar, memadukan, terhubung, dan berbagi dengan orang-orang."

 

Dengan ini, apakah boleh Blackjack menaruh harapan akan kembalinya girl group nyentrik yang satu ini? We’ll see!