3 Kali Keguguran, Olivia Allan (Istri Denny Sumargo) Kini Tengah Hamil

2024-03-20 16:51:32

9VIEWS
1SHARES

3 Kali Keguguran,  Olivia Allan (Istri Denny Sumargo) Kini Tengah Hamil

hypo.id – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Denny Sumargo dan Olivia Allan. Mereka akan dikaruniai anak pertama setelah hampir empat tahun menjalani bahtera rumah tangga.

 

Kabar ini pertama kali diceritakan Ci Oliv (sapaan akrabnya) dalam podcast di kanal YouTube suaminya, Denny Sumargo (Densu). Selain kabar bahagia tersebut, Ci Oliv dan Densu juga menceritakan bagaimana perjalanan program kehamilan yang mereka lalui.

 

Rupanya, perjalanan mereka untuk memiliki keturunan tidak mudah. Olivia Allan ternyata pernah mengalami keguguran hingga tiga kali dan semua calon bayinya yang gagal terlahir ke dunia itu berjenis kelamin laki-laki.

 

Pada kehamilan pertama Olivia Allan, jantung janinnya tiba-tiba berhenti berdetak di kisaran usia 9 minggu. Momen ini membuat Olivia begitu terpuruk, karena momen tersebut benar-benar baru ia rasakan.

 

Selanjutnya, di kehamilan kedua Olivia menjalani program inseminasi dan langsung membuahkan hasil. Janinnya tumbuh dengan baik hingga di minggu ke-11, namun saat USG Fetomaternal, tampak ada sejumlah gangguan pada janinnya (salah satu jantungnya bocor). Oliv dan Densu harus kehilangan calon bayinya kembali.

 

Berselang beberapa waktu, mereka berikhtiar lagi dengan menjalani program bayi tabung atau IVF di Malaysia. Olivia akhirnya hamil ketiga kalinya. Namun demikian, lagi-lagi dia harus kehilangan janinnya, sebab kantung kehamilannya dinyatakan kosong atau dalam bahasa medis disebut blighted ovum.

 

Masih tidak putus asa, keduanya kembali menjalani IVF, kali ini mereka lakukan di Indonesia. Hingga dinyatakan berhasil dan kini Olivia Allan positif mengandung anak pertamanya. Kehamilannya kali ini bagaikan doa Densu yang akhirnya terkabul.