5 Adek Online Korea yang Sekarang Udah Gede, Bikin Pangling!

2024-01-17 17:56:04

10VIEWS
1SHARES

5 Adek Online Korea yang Sekarang Udah Gede, Bikin Pangling!

hypo.id – Buat kamu penggemar drama korea (drakor) ataupun variety show Korea, pastinya familiar dengan sosok-sosok anak kecil yang bakal HYPO ulas kali ini. Mereka meraup popularitas di usia mereka yang masih kecil, sehingga penonton bisa jadi menganggap mereka sebagai “adik online”. Namun kini, beberapa dari sosok anak kecil yang biasa kita lihat di program hiburan Korea Selatan, sudah beranjak remaja bahkan dewasa lho! Seperti apa penampilan mereka sekarang?

 

  1. Song Triplets

Kalau kalian termasuk penggemar The Return of Superman, pasti tak asing dengan anak laki-laki kembar tiga yang dikenal dengan julukan Song Triplets. Mereka adalah Dae-han, Min-guk, dan Man-se. Sosok anak kembar tiga yang gemas itu kini sudah beranjak dewasa lho! Bahkan, mereka kini sudah mau memasuki usia 12 tahun!

 

  1. Choo Sarang

Masih di acara The Return of Superman, kalian pasti ingat sosok Choo Sarang. Gadis cilik blasteran Korea dari ayahnya, Choo Sung Hoon, dan Jepang dari ibunya, Yano Shiho, ini dulu memikat hati karena gayanya yang sangat menggemaskan. Kini, usianya hampir menginjak 12 tahun dan sedang menempuh pendidikan di sekolah modeling.

 

  1. Jang Jun-woo

Jang Jun-woo yang muncul di tayangan The Return of Superman mencuri perhatian karena ketampanannya. Rupanya, ia adalah anak dari aktor Jang Hyun Sung. Memasuki usia remaja, penampilannya semakin membuat kaum hawa terpesona lho! Terbukti dari foto-foto yang dibagikannya di Instagram. Meski tidak begitu aktif di sosial medianya itu, Jang Jun-woo telah beberapa kali mengunggah potret dirinya sedang manggung dengan band kampusnya yang bernama Magnolia.

 

  1. Moon Woo-jin

Moon Woo-jin bisa disebut sebagai salah satu aktor cilik yang sukses meniti karier di bidang hiburan dari kecil hingga memasuki usia remaja. Terhitung sudah ada 1 film serta 30 drama Korea yang ia mainkan. Aktingnya yang menawan membuat Moon Woo-jin pernah meraih penghargaan Best Young Actor dari KBS Drama Awards lewat drama Korea “Once Again” (2020) dan juga lewat “Dog Days of Summer” (2023) . Di usianya yang baru akan memasuki angka 15 tahun, Moo Woo-jin sudah mengantongi bekal yang mumpuni di industri hiburan Korea Selatan.

 

  1. Park Ji-bin

Park Ji-bin mendulang popularitas usai muncul sebagai Geum Kang San, adik dari Geum Jan Di, di drama Korea “Boys Over Flowers” tahun 2009. Namun, siapa sangka bahwa sosoknya kini yang sudah 27 tahun bikin pangling ketika tampil dalam drama Korea “Blind” tahun 2022. Makin kece nggak sih?

 

Melihat sosok-sosok anak kecil di atas yang kini telah menjadi seorang remaja, bahkan dewasa,  rasanya seperti melihat pertumbuhan adik sendiri, gak sih?

Trending This Month