5 Public Figure Cantik Ini Kepincut Pesepakbola

2023-12-29 10:51:31

9VIEWS
0SHARES

5 Public Figure Cantik Ini Kepincut Pesepakbola

Bukan rahasia lagi bila terdapat sejumlah figur publik yang kepincut atlet sepakbola. Di antaranya, ada siapa saja sih?

 

  1. Azizah Salsha

Sosok selebriti Internet, Azizah Salsha, ramai dibahas setelah resmi menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan. Meski terhitung masih belia, Azizah Salsha resmi dinikahi Pratama Arhan di Masjid Indonesia di Tokyo, Jepang pada 20 Agustus kemarin. 

 

 

  1. Bunga Jelitha

Bunga Jelitha jatuh hati dengan Syamsir Alam melalui sebuah pesan di Instagram pada 2017 silam. Pesan itu berupa dukungan dari Syamsir Alam kala Bunga Jelitha ikut dalam ajang Miss Universe 2017. Siapa sangka bahwa pesan tersebut membawa Bunga Jelitha dan Syamsir Alam ke gerbang pernikahan pada 21 Maret 2020.

 

 

  1. Shabrina Ayu

Presenter manis Shabrina Ayu sempat menjadi perbincangan publik ketika resmi dinikahi pesepakbola Ryuji Utomo pada 16 Maret 2019. Keduanya disebut menikah beda agama. Namun, Shabrina Ayu buru-buru memberikan klarifikasi bahwa keduanya menikah dengan seagama bukan seperti yang dituding warganet.

 

 

  1. Kimmy Jayanti

Model Kimmy Jayanti dinikahi oleh pesepakbola asal Nigeria, Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018 silam. Greg Nwokolo merupakan pesepakbola profesional yang pernah membela Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Asia AFC 2015 melawan Arab Saudi.

 

 

  1. Jennifer Bachdim

Sosok Jennifer Bachdim mencuri perhatian setelah sang adik, Kim Jeffrey Kurniawan, berlaga di laga sepakbola tanah air. Memiliki wajah blasteran Jerman, Jennifer Bachdim kepincut sosok Irfan Bachdim yang kala itu sedang viral di ajang Piala AFF 2010. Berawal dari perkenalan di Facebook pada 2009, keduanya resmi menikah pada 8 Juli 2011.

 

 

Kira-kira siapa lagi public figure yang bakal kepincut atlet sepakbola lagi nih?

Trending This Month