Ada Taeyeon SNSD di Debut Album Solonya Doyoung NCT!

2024-04-05 15:26:09

9VIEWS
1SHARES

Ada Taeyeon SNSD di Debut Album Solonya Doyoung NCT!

hypo.id - Satu lagi anggota grup K-Pop NCT yang akan mengeluarkan karya solo. Sebelumnya 2 anggota NCT, yakni Taeyong dan TEN, sudah lebih dulu debut sebagai solo dan merilis mini album mereka. Kini, giliran Doyoung!

 

 

Doyoung yang merupakan bagian dari NCT 127 dan NCT DOJAEJUNG dalam unit tetap NCT ini dijadwalkan akan merilis album solo perdananya yang bertajuk “YOUTH” pada 22 April mendatang. Ini sekaligus menjadi debutnya sebagai penyanyi solo, di luar aktivitasnya bersama NCT.

 

 

NCTzen, sebutan fans NCT, tentunya menyambut antusias kabar ini. Terlebih lagi sang agensi, SM Entertainment, sudah mulai mengunggah materi-materi promosi menjelang perilisannya (teaser).

 

Seakan belum cukup bikin NCTzen senang, hari ini (05/04) media Korea Herald POP mengabarkan kalau ternyata Taeyeon SNSD akan terlibat di salah satu lagu di album “YOUTH” sebagai featuring. Seperti yang diketahui, Doyoung dan Taeyeon sama-sama perwakilan vokal dari agensi mereka. Hal ini tentunya menjadi salah satu hal yang bisa dinanti-nanti fans.

 

 

Album “YOUTH” sendiri terdiri dari 10 lagu yang menyampaikan berbagai emosi masa muda, atau youth