Aktor Jepang Ini Perdana Main Drakor, Simak Fakta Kentaro Sakaguchi

2024-07-25 15:06:50

35VIEWS
1SHARES

Aktor Jepang Ini Perdana Main Drakor, Simak Fakta Kentaro Sakaguchi

hypo.id – Aktor Jepang, Kentaro Sakaguchi akan beradu akting dengan aktris Korea terkenal, Lee Se Young, dalam drama Korea bertajuk What Comes After Love. Kabar tersebut dilaporkan JTBC Entertainment News pada Selasa (25/07/2023). Lalu kemudian, Coupang Play merilis poster resmi drama Korea tersebut pada Kamis lalu (18/07).

 

 

Drama yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama itu ditulis oleh penulis asal Korea, Gong Ji Young, dan penulis asal Jepang, Tsuji Hitonari. Rencananya, “What Comes After Love” akan ditayangkan perdana di platform Coupang Play pada 27 September 2024  setiap hari Jumat pukul 20.00 KST.

 

“What Comes After Love” bercerita tentang kisah cinta seorang wanita Korea bernama Hong (Lee Se Young) dan pria Jepang bernama Jungo (Sakaguchi Kentaro) yang bertemu dan jatuh cinta di Jepang. Keduanya bertemu kembali di Korea Selatan setelah putus cinta, lima tahun kemudian.

 

Ternyata penampilan Kentaro Sakaguchi dalam drama Korea “What Comes After Love” disambut antusias para penggemarnya maupun pecinta drakor. Yang masih belum kenal, berikut beberapa fakta tentang Kentaro Sakaguchi :

 

 

Profile Kentaro Sakaguchi

 

Kentaro Sakaguchi merupakan aktor Jepang kelahiran Tokyo, Jepang, pada 11 Januari 1991. Ia mengawali karirnya sebagai model di tahun 2010. Sakaguchi terjun ke dunia modeling dengan seringnya muncul di cover majalah fashion.

 

 

 

Debut Akting Kentaro Sakaguchi

 

Sakaguchi resmi debut akting di tahun 2014 dengan membintangi film berjudul Shanti Days 365 Days, Happy Breath. Kentaro Sakaguchi juga telah membintangi beberapa film Jepang seperti The 100th Love with You (2017), Signal The Movie (2021), hingga Hell Dogs (2022).

 

 

Tak hanya film, Kentaro Sakaguchi pun berperan dalam drama Jepang populer, seperti Guardian of the Market (2022), Only Just Married (2021), hingga Dr. Chocolate (2023). Sedangkan, drama Dr. Storks (2015) menjadi drama pertama yang dibintanginya.

 

Selain itu, Sakaguchi juga beberapa kali tampil di pertunjukan teater The Seagull dan Les Misérables.

 

 

Karir Kentaro Sakaguchi

 

Kentaro Sakaguchi merupakan aktor Jepang yang berada di bawah naungan agensi Tristone Entertainment sejak tahun 2014. Di ajang Asia Artist Awards 2023, Kentaro Sakaguchi meraih penghargaan Best Artist Award (Actor) dan Asia Celebrity Award.

 

 

 

Project Drakor Perdana Kentaro Sakaguchi

 

Drama romantis “What Comes After Love” merupakan drama Korea pertama Kentaro Sakaguchi. Hebatnya, ia terpilih sebagai pemeran utama. Drama “What Comes After Love” diketahui sudah memulai proses syuting.

 

 

Selain Kentaro Sakaguchi dan Lee Se Young, “What Comes After Love” juga akan menampilkan aktor Korea Hong Jung Hyun dan aktris Jepang, Nakamura Anne. Menurut laporan Sports Chosun, Hong Jun Hyun akan berperan sebagai Min Joon, tunangan Lee Se Young yang mencintainya selama 15 tahun. Hong Jun Hyun sebelumnya tampil di drama Korea Scarlet Heart Ryeo dan White Christmas.

Trending This Month