Angin, Single Pertama Ciptaan Lesti di Tahun ke-10 Berkarir

2024-01-12 16:49:53

23VIEWS
1SHARES

Angin, Single Pertama Ciptaan Lesti di Tahun ke-10 Berkarir

hypo.id - Sejak kembalinya Lesti ke panggung hiburan, ia tak membuang waktu untuk terus berkarya menyuguhkan berbagai lagu yang mampu mencuri perhatian khalayak. Setelah single sebelumnya membuat banyak orang terkesan-kesan, sekarang Lesti hadir dengan kisah pilu yang ia gambarkan dalam music video terbarunya.

 

“Coba bayangkan kalau kita jauh dengan orang yang kita sayang, waah… hancur pasti hatinya, tapi mau gimana?, kita hanya bisa menitipkan doa, menitipkan kerinduan ini sama yang Maha Kuasa”, tutur Lesti mengungkapkan makna mendalam lagu barunya.

 

Menginjak 10 tahun berkarya di industri musik tanah air, bersama sang suami Rizky Billar, untuk pertama kalinya Lesti menciptakan sebuah lagu yang penuh makna mendalam.

 

 “Alhamdulillaaah… akhirnya aku memberanikan diri buat lagu juga berkolaborasi dengan suamiku,” cerita Lesti.

 

 “Sebenarnya awalnya Lesti menciptakan liriknya happy gitu, tapi abis gitu kita diskusi, kayaknya bagus kalau dibikin sedih ceritanya, akhirnya saya coba bikin liriknya, menceritakan tentang kerinduan terhadap seseorang, multitafsir sih, bisa rindu terhadap pasangan, orang tua ataupun anak,” tutur Rizky Billar.

 

Tepat di tanggal 11 Januari 2024, lagu berjudul “Angin” dirilis di bawah label rekaman 3D Entertainment serta STREAM Entertainment sebagai artis manajemen Lesti.  Tiga hari sebelumnya, potongan 50 detik telah dirilis lebih dulu di YouTube Music dan langsung menduduki Trending #9 di YouTube For Music, begitu pula potongan teaser music video sepanjang 30 detik yang dirilis sejak 2 hari lalu turut melaju di Trending #3 di YouTube Indonesia.

 

Di hari perilisan, lagu “Angin” sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform, yaitu Apple Music, Spotify, Langit Musik,  YouTube Music, FB Music, Trebel, TikTok dan TikTok Music.

 

Lagu yang penuh dengan pengharapan dan kesedihan ini divisualisasikan melalui music video garapan Leslar Entertainment yang disutradarai oleh Rizky Billar.  Mengambil tema tentang kehidupan seorang istri tentara, yang harus mengikhlaskan sang suami saat harus gugur di medan perang, ketika dirinya sedang mengandung.  “Nggak suka aku ceritanya dibikin meninggal suaminya, karena aku takut aja kalau ceritanya ini jadi kenyatan, masih belum mau jadi janda, tapi karena kakak sutradaranya, dia yang punya konsepnya supaya lebih dramatis, makna lagunya juga bisa lebih dalem, yaudah aku ikut aja,” jelas Lesti.

 

Bukan Lesti kalau tak menghayati terlalu dalam, saat pembuatan music video, Lesti sangat total berakting, ia pun benar-benar menangis saat adegan menerima kabar suami telah gugur di medan perang dan saat ia meratapi barang-barang peninggalan sang suami.

 

Music video-nya semakin membuat para penonton ikut terbawa ke dalam kesedihan yang Lesti rasakan dan turut meneteskan air mata.

 

Tonton music video-nya di YouTube Channel 3D Entertainment. Jangan lupa pakai earphone juga yah saat nonton!