Ariana Grande Rela Mariah Carey Lebih Menonjol Darinya di "Yes, And?" Versi Remix

2024-03-14 16:38:52

14VIEWS
1SHARES

Ariana Grande Rela Mariah Carey Lebih Menonjol Darinya di "Yes, And?" Versi Remix

hypo.id - Layaknya orang-orang pada umumnya, seorang selebriti kelas dunia pun pasti memiliki seorang idola yang bisa jadi sekaligus sosok yang menginspirasinya. Sama halnya dengan Ariana Grande terhadap Mariah Carey.

 

"Dia tuh ratu dalam hidupku," ucap Ariana Grande ketika ditanya oleh Zach Sang (Zach Sang Show) soal kenapa Mariah Carey yang terpilih menjadi rekan duetnya di lagu milik Ariana "Yes, And?" versi remix.

 

 

Nyatanya, Ariana sangat mengidolakan sang diva dan bahkan menjadikannya alasan terbesar dalam bernyanyi!

 

Bahkan dalam kolaborasi ini, Ariana memberikan kebebasan kepada Mariah Carey dalam menciptakan bagiannya sendiri.

 

 

"Please, kalau permintaanku gak berlebihan, lakuin aja apapun yang kamu mau," ucap Ariana ke Mariah Carey, seperti yang diceritakannya lewat Zach Sang Show.

 

Gak sampai situ aja. Ariana juga meminta agar suara Mariah Carey dibiarkan terdengar lebih besar daripada dirinya. Padahal seperti yang kita tau, “Yes, And?” ini adalah lagu milik Ariana Grande yang dirilisnya lewat album Eternal Sunshine, sekaligus single dari album tersebut. Namun, dirinya seakan-akan gak keberatan kalau Mariah Carey “mengambil alih” spotlight dalam versi remix lagu tersebut.

 

 

"Aku mau di background aja, sesunyi mungkin," cerita Ariana yang merasa remix lagunya kali ini menjadi se-spesial itu. Sebab, rekan duetnya adalah sosok yang begitu penting dalam musikalitasnya.