Banyak yang Dukung Hubungannya dengan Naura Ayu, Fadi Alaydrus Penuhi Syarat Kriteria Cowok Green Flag

2024-04-04 17:44:12

80VIEWS
1SHARES

Banyak yang Dukung Hubungannya dengan Naura Ayu,  Fadi Alaydrus Penuhi Syarat Kriteria  Cowok Green Flag

hypo.id - Kedekatan Naura Ayu dan Fadi Alaydrus sedang ramai diperbincangkan, sampai jadi trending topic antar netizen. Lewat obrolannya di podcast Akbarry Noor, Naura menceritakan awal pertemuan mereka yang terjadi di gala premiere Mencuri Raden Saleh tahun 2020. Namun, perkenalan mereka baru bermula saat proses syuting series MY NERD GIRL 2 pada Februari 2023.

 

Chemistry Naura Ayu dan Fadi Alaydrus pun mulai terbangun sejak itu hingga akhirnya luluh di bulan November 2023 saat keduanya nonton konser Charlie Puth di Jakarta. Jadi, sebelum syuting series Santri Pilihan Bunda, Naura dan Fadi sudah resmi berpacaran, sehingga memudahkan mereka improvisasi saat syuting berlangsung.

 

Meski begitu, perjalanan Fadi Alaydrus tak mudah untuk menaklukan hati Naura Ayu, karena Naura merasa persahabatannya tak mau dirusak ketika mereka harus berpacaran. Tapi Fadi selalu meyakinkan dan sabar menunggu sampai Naura menerima cintanya.

 

Saking sabarnya menghadapi Naura, sosok Fadi Alaydrus dijuluki cowo green flag oleh netizen. Terbukti dari omongannya saat ngobrol di acara podcast Akbarry Noor. Ia sangat sabar menunggu Naura yang belum siap memulai hubungan baru.

 

Bahkan Fadi Alaydrus sampai ingat jumlah hari dirinya berpacaran dengan Naura Ayu di momen podcast tersebut. Jarang ada laki-laki yang ingat hari jadian, bahkan sampai detail harinya

 

Tak hanya itu, ia bahkan sangat sabar ketika mereka di-ghosting oleh Naura yang terang-terangan menyatakan ketidaktertarikannya terhadapnya. Walaupun, Naura sendiri mengaku tidak sengaja melakukannya saat itu. Namun Fadi selalu mendapat support dari orang-orang terdekat Naura, salah satunya sang ibunda, Riafinola (Nola).

 

Itu yang membuat Fadi Alaydrus bisa dekat dengan sosok kedua orang tua Naura Ayu beserta adik-adiknya. Ketika dibutuhkan keberanian yang tinggi bagi kebanyakan anak laki-laki untuk ngobrol dengan orang tua sang pacar, Fadi melakukannya dengan baik, sehingga menambah deretan perilaku green flagnya.

 

Yang terakhir, Fadi Alaydrus sampai bela-belain datang ke Jakarta dari Bandung untuk melihat Naura Ayu tampil di Pestapora. Diketahui pada hari tersebut, Fadi berada di Bandung untuk urusan keluarga.

 

Sudah cukup bukti, ya, kalau Fadi Alaydrus memenuhi kriteria cowok green flag!