Benci Tapi Cinta Versi Kim Ji-won dan Kim Soo-hyun di Drama ‘Queen Of Tears’

2024-03-19 17:18:24

10VIEWS
1SHARES

Benci Tapi Cinta Versi Kim Ji-won dan Kim Soo-hyun di Drama ‘Queen Of Tears’

hypo.id – Drama Korea ‘Queen Of Tears’ sukses merebut hati penonton lewat chemistry dua aktor utamanya: Kim Ji-won dan Kim Soo-hyun. Drama produksi tvN ini bercerita tentang pasangan suami-istri, Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), yang berusaha bertahan di tengah masalah pelik yang menimpa rumah tangga mereka.

 

Chemistry love-hate relationship yang terjalin antara Hae-in dan Hyun-woo menjadi sorotan utama dalam drama ini. Love-hate relationship adalah perasaan kuat yang merupakan gabungan dari cinta dan benci terhadap seseorang atau sesuatu, biasanya ditandai dengan adanya konflik atau ketegangan yang melibatkan perasaan positif dan negatif terhadap orang lain.

 

Awalnya, pernikahan mereka disebut ‘pernikahan abad ini’ dan menjadi sorotan publik, sebab kedua mempelai berasal dari dua latar belakang berbeda. Hyun-woo adalah seorang sarjana hukum dari Seoul National University yang berasal dari desa kecil di Yongduri, sedangkan Hae-in adalah seorang generasi ketiga dari keluarga konglomerat pemilik perusahaan retail Queens Group. Tiga tahun berlalu, Hae-in dan Hyun-woo pun menjalani kehidupan rumah tangga yang menyedihkan sebagai pasangan yang gak saling peduli.

 

Meski selalu terlihat angkuh di depan Hyun-woo, Hae-in selalu berusaha membela dan melindungi sang suami di depan keluarganya. Sementara Hyun-woo yang sudah stress berat karena pernikahan itu bahkan berpikir untuk segera mengakhiri hubungannya. Namun sebelum rencana itu terwujud, sebuah kabar mengejutkan mengubah hubungan mereka.

 

Ketegangan pun perlahan mencair saat Hyun-woo mulai menunjukkan kepeduliannya pada Hae-in secara terang-terangan. Walau awalnya gak nyaman dengan perubahan sikap sang suami, diam-diam Hae-in juga mulai bingung dengan perasaannya terhadap Hyun-woo. Di tengah krisis rumah tangga mereka, memori nostalgia dari masa ‘PDKT’ keduanya pun menjadi angin segar.

 

Seperti hubungan pada umumnya, love-hate relationship antara Hae-in dan Hyun-woo pun diwarnai dengan berbagai macam konflik dari dalam maupun dari luar hubungan mereka. Meski dilabeli genre romantic comedy, namun pada scene tertentu ‘Queen Of Tears’ berhasil membuat penonton ikut terhanyut dalam adegan yang menyentuh dan sarat akan emosi.

 

Tingginya antusiasme penonton menyambut drama ini juga terbukti lewat rating penayangan yang terus naik. Melansir dari Nielsen Korea, episode ke empat dari ‘Queen Of Tears’ telah berhasil menyentuh angka 13 persen. Dengan total 16 episode, drama ini bakal tayang setiap akhir pekan hingga bulan April mendatang. Siapa nih yang udah gak sabar melihat kelanjutan hubungan Hae-in dan Hyun-woo?