Berasa Jalan-Jalan Virtual, Liat Momen Liburan Para Artis. Dari Raffi Ahmad Sampai Sandra Dewi Bikin Mupeng

2024-01-10 16:26:33

10VIEWS
1SHARES

Berasa Jalan-Jalan Virtual, Liat Momen Liburan Para Artis. Dari Raffi Ahmad Sampai Sandra Dewi Bikin Mupeng

hypo.id – Liburan akhir tahun merupakan momen yang tak pernah dilewatkan beberapa orang, tak terkecuali sejumlah artis tanah air. Momen tersebut juga tak ketinggalan mereka bagikan di akun media sosial pribadi mereka, seperti deretan artis berikut ini..

 

  1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 

Spesial dalam liburan akhir tahun kali ini, Raffi dan Nagita menuruti permintaan anak pertamanya, Rafathar, untuk mengunjungi kota London di Inggris. Rafathar ingin nonton langsung pertandingan klub sepakbola favoritnya (Liverpool) di stadion Anfield, London.

Keinginan Rafathar yang kedua adalah mengunjungi Winter Wonderland. Seperti diketahui, Winter Wonderland di Hyde Park merupakan pasar malam yang menjadi favorit pada saat musim dingin di London. Arena tersebut memang hanya dibangun saat musim dingin, biasanya dari pertengahan November sampai awal Januari.

 

Sebelum berangkat ke London, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa kedua anaknya terlebih dahulu ke Paris, Prancis, untuk melakukan grand opening restoran baru mereka yang diberi nama Le Nusa.

 

  1. Chelsea Olivia & Glenn Alinskie

 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama kedua anaknya pergi berlibur ke Jepang untuk menghabiskan akhir tahun 2023. Mereka merayakan natal dan tahun baru di Sapporo, Hokkaido, Jepang. Kota ini terkenal di musim dingin dengan lereng ski dan selancar salju yang ternama serta festival salju tahunannya.

 

  1. Sandra Dewi

 

Sandra Dewi rayakan natal dan tahun baru 2024 kali ini bersama keluarga besarnya di Amerika Serikat. Bahkan ia sempat merayakan ulang tahun anak pertamanya, Raphael Moeis, di Beverly Hills, California.

 

Tak ketinggalan, Sandra Dewi dan keluarganya juga menyaksikan secara langsung pertandingan NBA antara LA Lakers vs Charlotte Hornets di Crypto.com Arena. Selain memang sang suami, Harvey Moeis, dan kedua anaknya yang menggemari olahraga basket, ternyata sang anak mendapat undangan langsung dari NBA untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

 

  1. Maudy Ayunda

 

Sama seperti Sandra Dewi, Maudy Ayunda pun mendapat undangan dari NBA untuk menyaksikan secara langsung pertandingan basket antara LA Lakers vs Charlotte Hornets di Crypto.com Arena. Maudy dan suaminya, Jesse Choi, juga menghabiskan liburan akhir tahun untuk pergi hiking ke Big Bear Lake, California.

 

  1. Kiky Saputri

 

Tak ketinggalan komedian Kiky Saputri bersama sang suami tercinta pergi ke Eropa untuk berlibur menghabiskan tahun 2023. Terlihat dari akun Instagram pribadinya, Kiky Saputri mengunjungi Winter Wonderland, merayakan malam tahun baru di London Eye, dan berkunjung ke Edinburgh, Scotlandia.

 

 

Melihat foto-foto liburan akhir tahun para artis di atas, bikin ngerasa dibawa jalan-jalan secara virtual!

Trending This Month