Berbagi di Hari Ulang Tahun, Doyoung NCT: Aku percaya kalau kamu berbagi kasih, kebahagiaanmu akan berlipat ganda

2024-02-01 16:56:45

8VIEWS
1SHARES

Berbagi di Hari Ulang Tahun, Doyoung NCT: Aku percaya kalau kamu berbagi kasih, kebahagiaanmu akan berlipat ganda

hypo.id - Peringatan hari ulang tahun kerap dirayakan secara berbeda oleh masing-masing orang. Ada yang berpesta ataupun merayakan secara intimate dengan orang terdekat.

 

Doyoung, member NCT, kali ini memilih untuk “berbagi” di hari kelahirannya.

 

“Untuk merayakan ulang tahun Doyoung hari ini (01/02), ia mendonasikan 30 juta won ke platform donasi ‘Direct Donation’ yang akan digunakan untuk mendukung produk-produk wanita, perlengkapan sekolah, dan kebutuhan sehari-hari bagi remaja perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah,” ungkap agensi yang menaunginya, SM Entertainment, seperti yang dilansir dari The Fact Korea.

 

Ini bukan pertama kalinya Doyoung menunjukkan kepedulian dengan berdonasi. Pada Maret 2022, sang idola K-Pop ini juga mendonasikan uang sejumlah 30 juta won (355 juta rupiah) untuk membantu pemulihan kerusakan akibat kebakaran hutan serta memberikan dukungan bagi para korban di Uljin. Ia juga mendonasikan 100 juta won (1.1 milyar rupiah) untuk membantu pemulihan kerusakan akibat gempa di Turki dan Suriah pada Februari 2023.

 

"Dukungan dan cinta dari sijeuni (sebutan fans NCT) selalu menjadi kebahagiaan dan kekuatan yang menggerakkanku. Aku percaya kalau kebahagiaanku akan berlipat ganda jika aku berbagi cinta (kasih) yang aku terima dari sijeuni dengan banyak orang," ucap Doyoung lewat agensinya, SM Entertainment. 

Trending This Month