Bikin Ngerasa Tua, Anak Sulung Tora Sudiro udah Mau Nikah Aja!

2024-06-04 18:13:32

9VIEWS
2SHARES

Bikin Ngerasa Tua, Anak Sulung Tora Sudiro udah Mau Nikah Aja!

hypo.id – Kabar bahagia datang dari keluarga Tora Sudiro. Putri sulung dari pernikahan pertamanya dengan Anggraini Kadiman, yaitu Nabila Sudiro, telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Muhammad Ivan Lubis, pada Minggu (19/05).

 

Acara yang berlangsung intimate dan khidmat itu hanya dihadiri pihak keluarga dan teman terdekat dari Nabila dan Ivan. Dan, sebelum menggelar acara lamaran resmi, Nabila sudah dilamar secara romantis oleh Ivan pada November 2023 di hadapan teman-teman dekatnya.

 

Gadis yang bernama lengkap Azzahra Nabila Sudiro ini sudah menjalin hubungan dengan Muhammad Ivan Lubis, selama 9 tahun (sejak 2015). Diketahui mereka mulai berpacaran saat keduanya masih duduk di bangku sekolah.

 

9 tahun berpacaran, hubungan Ivan dengan Tora Sudiro juga sudah dekat. Tora sendiri tampak nyaman bersama sang calon mantu dan teman-temannya. Bahkan, Tora Sudiro adalah orang yang paling pertama tahu rencana Ivan yang ingin melamar Nabila.

 

Ivan sudah menghubungi Tora lebih dulu dan meminta ijin untuk melamar putrinya. Selain itu, Tora merasa cocok dengan Ivan karena sikapnya dan juga fakta kalau Ivan peduli akan pendidikan.

 

Sempat mengalami perceraian pada pernikahan pertama, kini Tora Sudiro sudah membangun keluarga baru dengan Mieke Amalia. Keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang selalu terlihat kompak dan harmonis. Menikah sejak 19 Desember 2009, Tora Sudiro dan Mieke Amalia telah dikaruniai seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro.

 

Menikah sebagai pasangan duda dan janda, Tora sudah memiliki dua orang putri dari pernikahan pertamanya, yaitu Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro. Sedangkan Mieke Amalia memiliki dua orang putri dari pernikahan sebelumnya, yaitu Quenna Miendra dan Kayra Miendra.

 

Oleh demikian, saat ini rumah tangga Tora dan Mieke diramaikan oleh lima orang anak perempuan. Kelima anak mereka pun terkenal akur dan selalu kompak saat berkumpul bersama. Seperti di hari pertunangan Nabila pun, semuanya hadir untuk mensupport sang kakak pertama.