Bukan Teori Konspirasi, Gaun Nikahan Nessie Judge Bercerita

2024-02-27 18:58:54

16VIEWS
1SHARES

Bukan Teori Konspirasi, Gaun Nikahan Nessie Judge Bercerita

hypo.id – Kabar mengejutkan datang dari YouTuber Nessie Judge, ia resmi dipersunting kekasihnya, Andryan Gama pada Minggu (25/02). Keduanya menggelar prosesi pernikahan secara intimate di Hotel Alila SCBD, Jakarta. Hanya keluarga dan teman terdekat saja yang menghadiri acara tersebut.

 

Nerror? Let’s get to the list!

 

  1. Sosok Suami Nessie Judge

 

Pria yang berhasil memikat hati YouTuber ternama Nessie Judge ini memiliki nama lengkap Andryan Duta Gama. Adryan lahir di Cirebon pada tanggal 10 September 1993 dan mulai merantau saat berada di bangku kuliah. Andryan Gama diketahui bekerja di ByteDance sebagai Software Engineer.

 

Gemari musik dan olahraga, Andryan Gama pernah perlihatkan kemampuannya main drum dan trip bersepedanya dari Cirebon-Semarang

 

  1. Gaun Resepsi Nessie Judge

 

Ada payet bertuliskan Nerrorist yang menjadi bentuk rasa sayang kepada fans Nessie Judge. Selain itu terdapat payet not balok juga, yang menandakan Nessi dan Andryan menyukai seni dan musik.

 

Pada bagian belakang, terdapat bordiran berbentuk pisau, yang berarti persona Nessie Judge yang identik dengan konten kisah kriminal dan horror. Dan, juga payetan inisial nama mereka (N & A).

 

  1. Tertutup dengan Kehidupan Asmara

 

Nessie Judge belum pernah publikasikan hubungannya dimanapun. Hingga pada Minggu (25/2), ia umumkan pernikahannya dengan Andryan Gama dan mengejutkan para nerrorist (fans Nessie Judge) sampai jadi trending.

Trending This Month