Cerita Cinta Para Atlet di Olimpiade Paris 2024

2024-08-06 16:39:34

40VIEWS
2SHARES

Cerita Cinta Para Atlet di Olimpiade Paris 2024

hypo.id - Olimpiade Paris 2024 merupakan ajang olahraga internasional empat tahunan yang mempertandingkan seluruh cabang olahraga (cabor) yang ada dan diikuti oleh ribuan atlet lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

 

Tentu saja perhelatannya menjadi ajang sederet atlet beraksi untuk bisa meraih medali. Namun selain itu, Olimpiade Paris 2024 juga malah menjadi momen romantis nan spesial bagi beberapa pasangan atlet.

 

Seperti momen romantis beberapa atlet berikut:

 

  1. Dilamar Usai Menang Medali Emas

 

Sedang ramai dibicarakan, pebulutangkis ganda putra China, Liu Yuchen resmi melamar Huang Yaqiong (pebulutangkis ganda campuran), pada Jumat (2/8). Sebelum dilamar, Huang Yaqiong berhasil meraih medali emas di final ganda campuran Olimpiade Paris 2024 bersama partnernya, Zheng Siwei.

 


 

Dalam laga final yang berlangsung di Porte de la Chapelle Arena, Zheng/Huang mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, dengan 2 set permainan, yaitu 21-8 dan 21-11. Setelah prosesi penyerahan medali rampung, Huang Yaqiong lalu dikagetkan dengan kehadiran Liu Yuchen yang membawa bunga.

 

Di hadapan ribuan penonton, Liu Yuchen berlutut untuk melamar Huang. Lamaran pun diterima dan Liu Yuchen memasangkan cincin ke jari manis Huang sebelum kemudian keduanya berpelukan.

 

  1. Atlet Handball Putra Argentina Melamar Atlet Hoki Argentina

 

Ternyata momen lamaran pebulutangkis China tersebut bukanlah yang pertama, sebelumnya ada atlet Argentina yang telah lebih dulu melamar sang kekasih di tengah perhelatan Olimpiade Paris 2024.


 

Atlet handball putra Argentina, Pablo Simonet, melamar sang kekasih bernama Maria Campoy, yang juga merupakan atlet Argentina yang bertanding di cabor hoki. Pablo melamar Maria saat atlet kontingen Argentina mengadakan sesi foto.

 

Tanpa diduga, Pablo berlutut di depan Maria lalu memberikan cincin sebagai tanda lamaran. Sambil tersenyum sumringah, Maria kemudian menerima lamaran Pablo.

Trending This Month