Dahyun TWICE dan Jinyoung B1A4 Dipasangkan di Film “You Are the Apple of My Eye” Versi Korea

2024-06-11 15:53:48

16VIEWS
1SHARES

Dahyun TWICE dan Jinyoung B1A4 Dipasangkan di Film “You Are the Apple of My Eye” Versi Korea

hypo.id – Film Taiwan berjudul “You Are the Apple of My Eye” yang dirilis 13 tahun silam akan dibuat ulang dalam versi Korea. STUDIO TAKE dan Jayuro Pictures sebagai rumah produksi telah merilis berita ini sekaligus mengabari bahwa produksi film telah dimulai pada awal Juni.

 

Idol KPop, Dahyun (anggota girl group TWICE) dan Jung Jinyoung (ex. anggota dan leader boy group B1A4), pun dipertemukan sebagai pemeran utama di film tersebut.

 

 

Dirilis pada tahun 2011 di Taiwan, “You Are the Apple of My Eye” menceritakan tentang Ko Ching-teng (diperankan oleh Chen Tung Ko), yaitu seorang murid bermasalah yang pada akhirnya jatuh hati dengan Shen Chia-yi (diperankan oleh Michelle Chen), yaitu murid teladan di sekolah mereka. Perasaan Ko Ching-teng itu mulai tumbuh ketika Shen Chia-yi membantunya di kelas.

 

 

Dalam versi Korea, Dahyun akan memerankan sosok Seon-ah atau Shen Chia-yi. Sedangkan, Jinyoung memerankan Jin-woo atau Ko Chiang-teng.

 

 

Dilansir dari CNN Indonesia, sebelumnya “You Are the Apple of My Eye” juga sudah pernah diadaptasi di Jepang dengan judul yang sama di tahun 2018. Kemudian, Thailand juga ikut mengadaptasinya ke dalam bentuk film dengan judul “My Precious” (2023) dan serial pada tahun 2024.

 

Telah memulai proses produksi, “You Are the Apple of My Eye” versi Korea dijadwalkan tayang tahun 2025.