Dari Mahalini Sampai Jessica Iskandar, Berikut Deretan Artis yang Jadi Beda Banget Abis Operasi

2024-07-11 17:02:46

30VIEWS
2SHARES

Dari Mahalini Sampai Jessica Iskandar, Berikut Deretan Artis yang Jadi Beda Banget Abis Operasi

hypo.id - Melihat tren belakangan, operasi plastik (oplas) menjadi jalan pintas beberapa artis untuk menyempurnakan penampilannya. Bahkan tak sedikit yang memilih Korea Selatan sebagai destinasi untuk melakukan oplas. Reputasi Korea Selatan sebagai negara tujuan oplas memang tengah meroket beberapa tahun terakhir, karena mereka memiliki banyak klinik bedah plastik yang bagus dengan teknologi berkualitas tinggi.

 

Namun selain karena alasan estetika, beberapa artis ini memutuskan untuk melakukan operasi plastik di area hidung karena alasan kesehatan. Siapa aja dan seperti apa jadinya, berikut selengkapnya:

 

  1. Mahalini

 

Penampilan terbaru dari Mahalini mengundang banyak reaksi dari para penggemarnya. Bagian mata, hidung, dan dagu diduga mengalami perubahan, sehingga banyak yang tak mengenali wajah Mahalini ketika manggung baru-baru ini di sebuah acara musik.

 

 

Namun, dalam Instagramnya, Mahalini mengungkap alasannya menjalani operasi plastik karena tulang hidungnya bengkok. Kondisi tersebut membuat konka hidungnya suka mengembang dan jadi mampet, sehingga Mahalini lebih sering terkena flu.

 

Diketahui Mahalini menjalankan operasi plastik di Korea Selatan.

 

  1. Rizky Febian

 

Sama seperti sang istri (Mahalini), Rizky Febian baru-baru ini juga melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Hal tersebut dibenarkan oleh sang ayah (komedian Sule), di channel YouTube miliknya, Rabu (10/7). Sule mengatakan bahwa Rizky Febian melakukan operasi hidung karena mengidap sinus sejak kecil.

 

Namun operasi yang dilakukan Rizky Febian menjadikan wajahnya berubah drastis sampai tak dikenali banyak orang, hingga jadi sorotan para warganet.

 

 

  1. Femmy Permatasari

 

Femmy Permatasari jadi salah satu artis yang terang-terangan melakukan oplas di beberapa bagian tubuhnya, bahkan ia memposting wajahnya ketika sehabis operasi di bagian hidungnya pada 2022 lalu. Ternyata selain untuk mempercantik wajahnya, Femmy Permatasari memiliki alasan khusus saat melakukan oplas.

 

 

Hal tersebut ia lakukan karena di bagian hidung ada masalah kesehatan, ia pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan tulang hidungnya bengkok sehingga kondisi tersebut membuatnya sulit untuk bernapas.

 

  1. Jessica Iskandar

 

Jessica Iskandar rela terbang ke Korea Selatan demi mengubah bentuk hidungnya. Bukan karena alasan estetika, istri dari Vincent Verhaag ini mengaku bahwa kondisi hidungnya tidak proporsional dan sedikit bengkok. Untuk itu, operasi plastik menjadi cara yang ditempuhnya.

 

 

  1. Boy William

 

Boy William melakukan operasi plastik di Korea Selatan pada November 2023 lalu. YouTuber tersebut mengaku mengambil keputusan ini karena kesehatan. Pernapasannya yang cukup terganggu disebabkan oleh bentuk tulang hidungnya yang sedikit bengkok. Untuk itu, ia melakukan oplas untuk pengobatan sekaligus memperindah bentuk hidungnya.

 

Trending This Month