David Beckham Tunjukin Supportnya untuk Victoria Beckham dengan Pakai Produk Kecantikan

2024-05-14 17:54:11

24VIEWS
2SHARES

David Beckham Tunjukin Supportnya untuk Victoria Beckham dengan Pakai Produk Kecantikan

hypo.id – David Beckham dan Victoria dikenal sebagai pasangan selebriti yang pernikahannya paling solid di dunia. Meski menjalani pernikahan yang diimpikan sebagian banyak orang, mantan pemain sepak bola dunia dan anggota girl band popular di Inggris (Spice Girls) ini sempat mengalami kehidupan rumah tangga yang suram setelah adanya skandal perselingkuhan David Beckham.

 

Meski demikian, hingga kini pernikahan David dan Victoria Beckham terlihat harmonis dan bahagia. Bahkan, mereka berkolaborasi dengan baik di dunia bisnis, kehidupan sosial, dan olahraga.

 

David Beckham dan Victoria menikah pada 4 Juli 1999. Dari pernikahannya, mereka telah memiliki 4 orang anak. Diketahui kini David dan Victoria tinggal di London, Inggris.

 

David Beckham dan Victoria sama-sama saling support satu sama lain. Contohnya saja dalam hal bisnis fashion dan kecantikan yang dilakoni Victoria, David Beckham selalu menghadiri setiap peragaan busana yang diadakan istrinya tersebut. Bahkan, David sempat ambil alih akun sang istri untuk membagikan video rutinitas perawatan kulit yang memakai produk kecantikan Victoria.

 

Tak hanya itu saja, mantan kapten kesebelasan Inggris itu juga mendukung karir musik Victoria. David Beckham pernah membagikan video kelima anggota girl band Spice Girls yang sedang berkumpul di perayaan ulang tahun Victoria yang ke-50.

 

Dalam video tersebut, terlihat Emma Bunton, Melanie C, Geri Halliwell, Mel B, dan Victoria, bernyanyi dan menari bersama sambil diiringi lagu “Stop” yang pernah popular tahun 1998. David pun menjadi salah satu orang yang paling mendukung Spice Girls untuk reuni.

 

Dibalik semua dinamika kehidupan super star yang mereka jalani, ternyata David Beckham dan Victoria layaknya pasangan suami istri pada umumnya. Mereka menghabiskan waktu bersama seperti makan, melakukan perayaan-perayaan kecil, dimasakin pasangan, sampai harus mengganti sendiri lampu rumah yang mati. Semua itu dibagikan Victoria lewat akun Instagram pribadinya.

Trending This Month