Definisi Orang Baik, Ada di Angga Yunanda!

2024-04-18 14:12:21

11VIEWS
1SHARES

Definisi Orang Baik, Ada di Angga Yunanda!

hypo.id – Nama Angga Yunanda semakin dikenal dan sontak menjadi idola setelah memerankan tokoh Bima di film “Dua Garis Biru” (2019) bersama mantan anggota JKT 48, Zara Adisty. Kekasih Shenina Cinnamon ini memiliki nama lengkap Angga Aldi Yunanda. Memiliki wajah rupawan dan skill akting yang mumpuni menjadikan Angga Yunanda sebagai model dan aktor yang dikagumi banyak orang.

 

Setelah ramai tuai pujian warganet karena tampil sederhana saat lebaran di kampung halaman, kini Angga Yunanda banyak dikomentari sesama rekan artis dengan tingkahnya yang sopan dan baik hati. Seperti penggalan cerita berikut:

 

Dikonfirmasi Langsung oleh Putri Marino

Sempat dipasangkan di film “Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga” pada tahun 2021, Putri Marino mengkonfirmasi kebaikan hati Angga Yunanda. Dalam podcast bersama Ernest Prakasa, Putri Marino cerita kalau dirinya sempat terkejut ketika pertama kali dipasangkan dengan Angga Yunanda.

 

Putri Marino sempat khawatir dengan perbedaan usia antara dirinya dan Angga Yunanda. Namun, dengan sifat dan karakter Angga, Putri akhirnya tidak merasa canggung.

 

Nalangin Tiket Konser Ed Sheeran

Saat Angga Yunanda beserta para cast yang sedang mempromosikan film “Dua Hati Biru” datang ke kanal YouTube Raditya Dika, Radit membuka percakapan dengan cerita istrinya, Anissa Aziza, yang mempunyai hutang dengan Angga.

 

Anissa dan temannya hutang uang karena pernah dibantu bayar tiket Ed Sheeran oleh Angga Yunanda. Saat melakukan pembayaran tiket tersebut, qris Anissa tidak berfungsi karena sinyalnya bermasalah. Angga pun tak mau dibayar saat Anissa dan teman-temannya ingin mengganti uangnya. Bahkan Angga sampai lupa dengan kejadian tersebut, dia sempat tidak percaya dengan cerita yang Raditya Dika sampaikan.

 

Tidak Emosian

Dalam kanal YouTube Kompas.com, Keanu mengungkapkan dirinya sangat terkesan dengan kebaikan hati Angga, khususnya di momen proses syuting “Dua Hati Biru”. Sebagai pendatang baru di dunia perfilman, pemeran tokoh Iqi dalam film “Dua Hati Biru” ini harus berulang kali menjalani adegan pengambilan gambar akibat kerap melakukan kesalahan. Namun, Angga Yunanda tak pernah marah pada Keanu meski harus menjalani proses itu selama berjam-jam.

 

Sosok Adik yang Penurut

Angga Yunanda merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Pria kelahiran 16 Mei 2000 ini cukup dekat dengan sang kakak, Dinda Yunarmi, yang hanya terpaut usia 5 tahun. Bahkan, kakak perempuannya ini lah yang selalu menemani Angga berkarier di industri hiburan sejak dulu.

 

Sangking seringnya mereka menghabiskan waktu bersama, dapat dilihat dari laman TikTok sang kakak, Angga Yunanda adalah sosok adik yang penurut.

 

 

Mengetahui penggalan-penggalan cerita di atas, wajar saja Angga Yunanda dicintai oleh banyak penggemar. Dengan ini pun, dirinya layak dicap sebagai “orang baik”!

Trending This Month