Deretan Hewan Paling Tajir Sedunia, Kekayaannya Capai Triliunan Rupiah!

2024-02-15 17:50:55

12VIEWS
1SHARES

Deretan Hewan Paling Tajir Sedunia, Kekayaannya Capai Triliunan Rupiah!

hypo.id - Tak hanya manusia, ada sejumlah hewan yang tergolong kaya raya lho. Tak tanggung-tanggung, harta para hewan yang dinobatkan paling kaya sedunia itu capai triliunan rupiah. 

Salah satu hewan terkaya dunia adalah kucing milik Taylor Swift yang punya kekayaan hingga Rp1,5 triliun.

Simak ulasannya di bawah ini:

 

  1. Gunther IV

 

 

Anjing jenis German Shepherd bernama Gunther IV dinobatkan sebagai sosok crazy rich di kalangan hewan. Tak main-main, anjing bernama Gunther IV itu memiliki kekayaan Rp7 triliun yang didapat dari orang tuanya, Gunther III. 

Gunther III sebelumnya adalah hewan peliharaan seorang bangsawan Jerman bernama Karlotta Liebenstein. 

Saking kayanya, Gunther IV dilayani dengan gaya hidup mewah seperti manusia kaya raya pada umumnya. Gunther IV bepergian dengan jet pribadi, makan steak juga kaviar. 

Tak hanya itu, Gunther IV juga memiliki sejumlah kapal pesiar juga mobil serta mampu membeli truffle putih yang berkisar Rp31 juta.

 

  1. Nala

 

 

Di peringkat kedua ada Nala, seleb kucing media sosial yang merupakan campuran dari jenis Siamese dan Tabby.

Sebelum menjadi kucing paling kaya pertama di dunia, Nala yang punya kekayaan Rp1,6 triliun ini hidup di shelter dan diadopsi oleh orang bernama Pookie Methachittiphan dan Shannon Ellis.

Nala pernah memecahkan rekor sebagai hewan dengan pengikut di Instagram terbanyak. 

 

  1. Olivia Benson

 

 

Olivia Benson adalah kucing milik musisi ternama Taylor Swift. Kucing yang pernah muncul dalam musik video Taylor Swift ini sering menjadi bintang iklan. 

Salah satunya iklan produk Diet Coke serta sepatu keds yang membuat kekayaannya bertambah. Diketahui, Olivia Benson memiliki kekayaan senilai Rp1,5 triliun.


 

Kekayaan hewan-hewan di atas udah menyaingi manusia-manusia tajir aja! Kalau mereka adain jumpa fans, kamu mau datang nggak nih?

Trending This Month