Doa Bilqis Terkabul, Sosok Tunangan Ayu Ting Ting Seperti Harapannya! Ganteng, KayaK Orang Korea

2024-02-13 17:19:59

19VIEWS
1SHARES

Doa Bilqis Terkabul, Sosok Tunangan Ayu Ting Ting Seperti Harapannya! Ganteng, KayaK Orang Korea

hypo.id – Kabar Ayu Ting Ting lamaran masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Bahkan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana semakin terbuka menunjukkan keromantisan mereka, seperti mengunggah foto bersama di Instagram pribadi masing-masing untuk pertama kalinya.

 

 

Diketahui Ayu Ting Ting sudah menggelar pertunangan dengan Muhammad Fardhana (Dhana) di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Minggu (4/2). Meski digelar secara tertutup, terungkap bahwa kekasih Ayu Ting Ting itu merupakan anggota TNI berpangkat letnan satu (lettu).

 

 

Tak sedikit yang memuji calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana, dari segi pendidikan dan penampilannya. Rupanya jauh sebelum bertemu dengan pria kelahiran tahun 1993 itu, anak Ayu Ting Ting, Bilqis, sempat berharap memiliki ayah sambung yang bertubuh tinggi, berkulit putih seperti orang Korea.

 

Karena itu, sejumlah warganet beranggapan hadiranya Lettu Muhammad Fardhana ini adalah jawaban dari doa Bilqis yang tak mendapatkan kasih sayang seorang ayah sejak kecil.

 

 

Lettu TNI Muhammad Fardhana merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) pada 2017. Dhana juga sempat melanjutkan pendidikan militer di Jepang selama dua tahun sejak 2018. Saat ini, Dhana bertugas di satuan Kostrad yang berdinas di Yonif 509 Jember, Jawa Timur, dan menjabat Komandan Kompi atau Danki di Batalyon Sukorejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Trending This Month