Drama RomCom Baru, Nih! Dibintangi Kim Seon-ho & Go Youn-jung dan Dari Karya Penulis Hotel Del Luna

2024-06-27 14:36:34

16VIEWS
1SHARES

Drama RomCom Baru, Nih! Dibintangi Kim Seon-ho & Go Youn-jung dan Dari Karya Penulis Hotel Del Luna

hypo.id - Kim Seon-ho dan Go Youn-jung dipasangkan menjadi pemeran utama dalam drama romantic-comedy baru di Netflix bertajuk “Can This Love Be Translated”. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Netflix Korea hari ini, 27/06.

 

Dalam drama Korea tersebut, Kim Seon-ho akan berperan sebagai Joo Ho Jin, yaitu seorang penerjemah multi bahasa yang fasih berbahasa Inggris, Jepang, Itali, dan banyak lagi. Sedangkan Go Youn-jung akan berperan sebagai Cha Mu Hee, yaitu sosok global superstar. Berbeda latar belakang profesi, takdir keduanya pun ditemukan ketika Joo Ho Jin menjadi penerjemah bagi Cha Mu Hee.

 

 

Nama aktor Kim Seon-ho melejit setelah dirinya berperan sebagai Han Ji-pyeong di drama “Start Up”. Namun kepopulerannya tak sebatas itu, dirinya juga membintangi drama “Hometown Cha-Cha-Cha” yang ramai di pasaran, dan film thriller “The Childe”.

 

Rekannya, Go Youn-jung, juga tak kalah pamor dengan berbagai drama, seperti “Sweet Home”, “Alchemy of Souls: Light and Shadow,” “Moving”, dan juga film “Hunt”.

 

Portfolio mereka berdua pun membuat drama “Can This Love Be Translated” terdengar semakin menjanjikan. Ditambah lagi dengan fakta bahwa Hong Sisters lah penulisnya. Hong Sisters sebelumnya telah melahirkan karya-karya hits, seperti “Alchemy of Souls” dan “Hotel Del Luna”.

Pemain lainnya yang sudah dibeberkan oleh Netflix di antaranya, Sota Fukushi, Lee Yi Dam, dan Choi Woo Sung. Kabarnya drama ini tengah mulai proses produksi. Dalam foto-foto yang diunggah Netflix Korea, para pemain terlihat sedang berkumpul bersama dan diduga tengah membaca script bersama.