Emang Niat Dijodohin, Jirayut - Halda Beneran Kayak Ketemu Jodoh

2024-07-11 16:18:27

36VIEWS
1SHARES

Emang Niat Dijodohin, Jirayut - Halda Beneran Kayak Ketemu Jodoh

hypo.id - Sejak pertama ketemu, Jirayut mengaku langsung nyambung sama Halda. Tanpa script apapun, keduanya nampak gayung bersambut saat diundang ke acara Podcast Hub.

 

 

Waktu itu, Jirayut dihadirkan sebagai cowok yang memang akan dijodohkan dengan Halda. Berawal dari beberapa episode Halda menjadi bintang tamu, Halda tampaknya memang mengutarakan mencari pacar. Siapa yang sangka, Halda beneran cocok loh sama Jirayut. Mereka pun langsung mengklaim, "kita tuh teman tapi sayang."

 

 

Bahkan keduanya punya sudut pandang yang klop banget.

"Aku sih ga masalah split bill saat first date, ada cowok yang kayak nagihnya tuh di akhir gitu, kayak takut ditagih, mendingan split bill,” ujar Halda, namun langsung disambut Jirayut, “tapi kamu tenang kalau sama aku nggak kok.” Aduh…aduh… siapa juga yang nggak salting kan.

Nggak cuma sampai disitu, dalam acara FYP, Trans TV, mereka berdua juga kompakan nggak suka saling berbagi password sosial media. Menurut mereka, kalau hubungan tuh harus saling percaya. Bahkan, ketika Halda menjawab ia tak suka dengan cowok gamers, Jirayut pun singgap mengaku dirinya tak suka main games.

Sejak dari acara perjodohan dalam Podcast Hub di YouTube channel Deddy Corbuzier, kedekatan mereka semakin terlihat. Bahkan banyak netizen yang menjadi shipper mereka dan mendoakan mereka hingga bisa lebih serius menjadi sepasang kekasih.

Trending This Month