Gak Cuma Lagu Kebangsaan Negara Sendiri, Baekhyun EXO Juga Dipercaya Bawain Lagu Kebangsaan Amerika di MLB World Tour

2024-03-22 14:52:11

11VIEWS
1SHARES

Gak Cuma Lagu Kebangsaan Negara Sendiri, Baekhyun EXO Juga Dipercaya Bawain Lagu Kebangsaan Amerika di MLB World Tour

hypo.id - MLB (Major League Baseball), sebuah liga baseball besar yang berbasis di Amerika Serikat dan Kanada, memulai musim reguler mereka di Seoul, Korea Selatan (20/03), tepatnya di Gocheok Skydome. Kehadiran mereka di Korea Selatan ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia MLB sendiri, yang bertajuk MLB World Tour: Seoul Series 2024.

 

 

MBL World Tour diciptakan dengan tujuan menyebarkan kegembiraan permainan baseball untuk penggemarnya di seluruh dunia. Selain Seoul, Korea Selatan, MLB World Tour tahun ini juga akan menyambangi Mexico City, London, dan Republik Dominika.

 

Dalam pergelarannya di Seoul, Baekhyun dipercaya untuk membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat secara acapella di hari kedua MLB Seoul Series 2024 (21/03), dimana ini menjadi yang pertama kalinya bagi member EXO tersebut.

 

 

Tak hanya itu, Baekhyun juga dipercaya membawakan lagu kebangsaan Korea Selatan untuk ketiga kalinya dalam sejarah karirnya. Baekhyun pertama kali membawakan lagu kebangsaan Korea Selatan dalam National Soccer Tryout tahun 2013. Dan, yang kedua kalinya untuk International Olympic Committee 2018.

 

Karena penampilan solonya itu, Baekhyun pun tuai berbagai pujian serta menjadi trending nomor 1 di media Korea Selatan (Instiz dan The Qoo).

 

 

"Lagu kebangsaan yang dibawakan Baekhyun sungguh menakjubkan,” tulis akun resmi MLB dengan penuh pujian untuk Baekhyun.

 

Secara keseluruhan Baekhyun sukses membawakan lagu yang begitu penting bagi kedua negara, yakni bangsanya sendiri Korea Selatan, dan negara asal MLB, Amerika Serikat.

Trending This Month