Gak Semua Tau Hubungan Angelina Sondakh & Reza Artamevia, Bikin Saudara Sambung Rasa Kandung

2024-06-26 17:55:28

69VIEWS
2SHARES

Gak Semua Tau Hubungan Angelina Sondakh & Reza Artamevia, Bikin Saudara Sambung Rasa Kandung

hypo.id – Pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (23/06). Selain momen haru dan bahagia, ternyata momen keakraban antara Angelina Sondakh dan Reza Artamevia di acara pertunangan tersebut mencuri perhatian publik.

 

 

Bahkan, Keanu Massaid, putra dari Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid, menyampaikan bahwa acara lamaran sang kakak merupakan salah satu momen indah yang tidak terlupakan dalam hidupnya.

 

 

 

Seperti apa momen kekompakan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh (Angie) yang sudah tercipta lama?

 

  1. Awal Kisah Angelina Sondakh & Reza Artamevia

 

Angelina Sondakh merupakan ibu sambung dari Aaliyah Massaid. Sebelum menikahi Angelina Sondakh, mendiang Adjie Massaid pernah menikah dengan Reza Artamevia pada tahun 1999. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia dua orang putri, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. Namun, hubungan keduanya harus kandas dan mereka memutuskan bercerai pada 2005.

 

 

Selang empat tahun, tepatnya pada April 2009, Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Keanu Massaid.

 

  1. Pertemuan Pertama Angelina Sondakh & Reza Artamevia

 

Angelina Sondakh yang sempat menjabat sebagai anggota DPR pernah terseret kasus korupsi dan harus mendekam di penjara selama kurang lebih sepuluh tahun. Setelah tiga bulan bebas dari penjara, Angie dan anaknya menemui Reza di kediamannya. Itulah momen pertama kali mereka bertemu secara ramah dan penuh kehangatan.

 

Setelah itu pun mereka juga mengunjungi makam Adjie Massaid bersama ketiga anak-anak mereka.

 

  1. Angelina Sondakh & Reza Artamevia Sering Hangout Bareng

 

 

Di momen hari lahir Alm. Adjie Massaid, baik Angie ataupun Reza selalu menyempatkan mengunjungi makam Adjie bersama anak-anak mereka. Setelahnya, mereka menghabiskan waktu bersama lagi untuk makan. Hubungan kekerabatan dua janda Adjie Massaid tersebut tampak harmonis.

 

  1. Angelina Sondakh & Reza Artamevia Gak Pernah Absen Di Hari Bahagia

 

Dari awal, Reza Artamevia selalu mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Angelina Sondakh memang tidak pernah ada permusuhan. Penyanyi tersebut menerima Angelina Sondakh karena akan menjadi ibu sambung dari anak-anaknya bersama Adjie Massaid.

 

 

Hal itu terlihat jelas di acara pertunangan Aaliyah dan Thariq kemarin. Mereka nampak sangat akur dan bahagia di momen spesial putri mereka. Jauh sebelumnya, Reza juga turut hadir di perayaan ulang tahun Angie yang ke-45.

Trending This Month