Gak Sengaja Diviralin, Malah Ketimpa Rezeki Sosok Vania “Indomaret” dan Klaudia “Pevita”

2024-01-25 16:26:33

16VIEWS
1SHARES

Gak Sengaja Diviralin, Malah Ketimpa Rezeki Sosok Vania “Indomaret” dan Klaudia “Pevita”

hypo.id – Di era penyebaran informasi yang pesat dan meluas, hampir setiap orang berlomba-lomba membuat konten yang viral dan menarik perhatian. Meski terkadang tujuan memviralkan sesuatu mengacu pada keuntungan pribadi, tapi gak jarang sebuah konten viral juga memberikan keuntungan bagi orang lain.

 

Hal itu terjadi pada dua sosok perempuan yang belum lama ini viral di media sosial. 

 

  1. Vania Puspita Andriani - Pegawai Minimarket yang Fasih Berbahasa Jepang

 

Vania Puspita Andriani (20 tahun) mungkin nggak pernah menyangka kalau kelancarannya berbahasa Jepang bakal membawanya jadi sosok yang viral di Internet. Ini semua berawal dari video yang dibagikan oleh seorang konten kreator asal Jepang yang sedang menempuh pendidikan di Indonesia, yaitu Kak Ken. Setelah videonya viral, pegawai Indomaret asal Purwokerto ini pun menerima banyak apresiasi dan dukungan dari banyak pihak. 

 

 

Pihak manajemen minimarket tempat ia bekerja tersebut pun ikut berikan apresiasi besar kepada salah satu pegawai berbakatnya itu. Berawal dari menjadikan Vania sebagai talent dalam konten promosi di sosial media Indomaret. Gak berhenti sampai situ aja, Vania juga mendapatkan kesempatan untuk berlibur ke Jepang. Ia mendapatkan banyak fasilitas penunjang mulai dari akomodasi dari Purwokerto ke Jakarta, hingga perlengkapan pakaian untuk berlibur di sana. Selama di Jepang, Vania berkesempatan untuk mengunjungi objek wisata hingga jalan-jalan ke berbagai kota seperti Kyoto, Osaka, hingga Tokyo. 

 

  1. Klaudia Krish - Pegawai Kebun Binatang Solo yang Mirip Artis

 

Berawal dari video yang diunggah oleh @fitriastyas di akun TikToknya, nama Klaudia Krish (22 tahun) pun mulai dikenal karena wajahnya yang mirip artis. Salah satu pengunjung kebun binatang di Solo itu salah fokus saat melihat Klaudia yang sedang memberikan penjelasan pada pengunjung, sekilas sosoknya memang sangat mirip dengan Pevita Pearce. Unggahan tersebut pun mengundang banyak komentar dari netizen yang berkata bahwa sosok berseragam hijau itu adalah Pevita asli. 

 

 

Lucunya, Pevita Pearce sendiri pun ikut mengomentari video tersebut dan menirukan Klaudia. Hal itu sontak menjadi hiburan tersendiri bagi netizen. Setelah videonya ramai di media sosial, Klaudia pun jadi ketimpa rezeki untuk membintangi iklan brand, seperti Aerostreet dan ZAP Clinic. Namun demikian, Klaudia mengaku belum ingin meninggalkan kebun binatang tempatnya bekerja saat ini.