Gara-Gara Permintaan Populer, Fedi Nuril Poligami (Lagi) di Film 1 Imam 2 Makmum

2024-06-06 11:36:18

25VIEWS
1SHARES

Gara-Gara Permintaan Populer, Fedi Nuril Poligami (Lagi) di Film 1 Imam 2 Makmum

hypo.id - Fedi Nuril lumayan sering berinteraksi dengan fansnya di media sosial X maupun sekedar bikin postingan. Tak ayal dari interaksi-interaksinya itu, tercetuslah istilah “duta poligami” yang disematkan ke sang aktor oleh para penggemar. Hal ini lantaran Fedi Nuril sudah memerankan sosok pria berpoligami di 4 film, yakni “Ayat-ayat Cinta”, “Ayat-ayat Cinta 2”, “Surga yang Tak Dirindukan”, dan “Surga yang Tak Dirindukan 2”.

 

Sebagai aktor handal, Fedi Nuril tentunya meninggalkan kesan mendalam melalui peran yang dilakoninya. Maka, gak heran kalau keempat film tersebut membuat Fedi Nuril lekat dengan istilah “poligami”.

 

Bahkan, dalam satu unggahannya di X, Fedi pernah mengungkapkan kalau banyak orang yang mengira dirinya bermain di film bertemakan poligami, meskipun di poster film hanya ada 1 perempuan. Ini terjadi di kala dirinya bermain di film “Rumah Masa Depan” (2023).

 

 

Yang terbaru, Fedi Nuril dengan nada bercanda mempromosikan film terbarunya lewat sebuah postingan di X.

 

Due to popular demand, i’m back to my roots (Karena permintaan yang populer, aku kembali ke asalku),” tulis Ferdi di X dengan disertai poster film “1 Imam 2 Makmum”.

 

 

Sudah dipastikan, Amanda Manopo dan Revalina S. Temat adalah 2 nama aktris yang akan menjadi rekan Fedi Nuril di film karya penulis Ratih Kumala (Gadis Kretek) itu. Melihat dari judul film serta adanya 2 nama aktris yang akan bersanding dengan Fedi Nuril, netizen pun sudah menduga bahwa film ini kemungkinan besar mengangkat kisah poligami.

 

Disutradarai Key Mangunsong, proses syuting “1 Imam 2 Makmum” sendiri dikabarkan sudah hampir rampung dan dijadwalkan tayang di bioskop tahun ini.