Gebrakan Aktor Squid Game, Lee Jung-jae, di Star Wars: The Acolyte (Tayang Tahun Ini!)

2024-02-12 16:37:28

19VIEWS
1SHARES

Gebrakan Aktor Squid Game, Lee Jung-jae, di Star Wars: The Acolyte (Tayang Tahun Ini!)

hypo.id - Meraih kesuksesan terbesar dalam karirnya lewat serial Netflix “Squid Game”, sekarang Lee Jung-jae bikin gebrakan baru di Hollywood! Sang aktor Korea Selatan ini lakoni peran utama di franchise Star Wars, bertajuk “The Acolyte”.

 

 

Lee Jung-jae sebagai pemeran utama pria dalam serial tersebut akan bersanding dengan Amanda Stanberg, Joonas Suotamo, Jodie Turner-Smith, Manny Jacinto, Charlie Barnett, dan banyak nama lainnya.

 

“The Acolyte” akan menceritakan peristiwa 50 tahun sebelum “Star Wars: Episode I - The Phantom Menace”, dengan Lee Jung-jae yang berperan sebagai Jedi Master. Dilansir dari media film Collider, Lee Jung-jae mengaku emosional saat melakukan adegan menangkap senjata andalan dalam franchise Star Wars, yakni “lightsaber”, untuk pertama kalinya. “The Acolyte” sendiri akan terdiri dari 8 episode dan diproduseri oleh Leslie Headland.

 

 

Keterlibatan Lee Jung-jae dalam franchise tersebut telah dikonfirmasi ke publik sejak Desember 2022. Sedangkan proses shooting telah rampung pada Juni 2023. Sejak pengumuman project serial “The Acolyte”, fans kian mengantisipasi waktu perilisannya. Dan kini, waktu tersebut telah dekat. “The Acolyte” dijadwalkan rilis melalui Disney+ pada musim panas tahun ini.