Hamil Barengan, Alexandra Daddario: Gak sabar nyekolahin anakku bareng anaknya Hailey Bieber & Margot Robbie

2024-07-16 18:01:59

18VIEWS
1SHARES

Hamil Barengan, Alexandra Daddario: Gak sabar nyekolahin anakku bareng anaknya Hailey Bieber & Margot Robbie

hypo.id - Publik kian mendapatkan berita bahagia dari selebriti Hollywood, yang tak lain dan tak bukan adalah berita kehamilan yang turut menularkan kebahagian bagi yang melihatnya.

 

Pada tanggal 10 Mei lalu, pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber mengumumkan berita kehamilan pertama mereka setelah 6 tahun menikah. Tentunya, berita bahagia seperti ini telah dinanti-nanti juga oleh penggemar mereka. Oleh karena itu, berita ini disambut bahagia oleh para fans dan juga rekan selebriti.

 

 

Pengumuman kehamilan itu pun dilakukan keduanya melalui akun Instagram mereka masing-masing. Unggahannya berupa sebuah cuplikan video keduanya yang tengah bermesraan di padang rumput dan melakukan sesi foto berdua. Hailey pun tampak menawan dengan balutan gaun lace yang telah memperlihatkan baby bumpnya.

 

 

Kemudian, berita bahagia juga datang dari Margot Robbie. Aktris yang telah berhasil meninggalkan kesan kuat melalui perannya sebagai Harley Quinn maupun Barbie ini tengah mengandung anak pertamanya bersama Tom Ackerley, pria yang telah resmi menjadi suaminya sejak 2016 lalu.

 

Berita bahagia ini pun tersebar ke publik pada minggu lalu, sebelum keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama menonton turnamen tenis Wimbledon di London. Lewat kehadiran mereka di kursi penonton turnamen itu lah publik semakin diyakinkan dengan berita kehamilan Margot Robbie.

 

 

Terkini, aktris Alexandra Daddario menyusul umumkan kehamilannya melalui sebuah unggahan di Instagram. Caption dalam unggahannya itu pun bernada lucu, sebab Alexandra berkata kalau dirinya semangat menyekolahkan anaknya kelak berbarengan dengan anak Hailey Bieber dan Margot Robbie, yang memang kebetulan mengandung di waktu yang sama.

 

 

Melihat ketiga public figure ternama tersebut sedang sama-sama menanti buah hati pertama mereka, ditambah lagi celetukan Alexandra Daddario, netizen pun dibikin ikutan semangat menanti kelahiran anak-anak mereka. Dan, let’s see, apakah caption Alexandra akan menjadi kenyataan 4 – 5 tahun ke depan?

Trending This Month