Happy Asmara Sempat Cuekin Chat Gilga Sahid, Kini Resmi Menjadi Rekan Seumur Hidup

2024-07-02 17:14:13

26VIEWS
2SHARES

Happy Asmara Sempat Cuekin Chat Gilga Sahid, Kini Resmi Menjadi Rekan Seumur Hidup

hypo.id - Sempat merahasiakan momen hari bahagia mereka, akhirnya Happy Asmara dan Gilga Sahid mengunggah potret pernikahan mereka di masing-masing media sosial mereka. Kabarnya, pasangan penyanyi ini telah melangsungkan prosesi pernikahan pada hari Sabtu (22/06) di daerah asal Happy Asmara.

 

Dalam postingan tersebut, Happy Asmara tampak berhijab saat dinikahi Gilga Sahid. Venue pernikahan keduanya pun terbilang cukup mewah, yaitu terletak di Gedung Trending 1, Jalan Totok Kerot, Sumberjo, Kandat, Kediri, Jawa Timur. Pernikahan yang digelar secara tertutup ini hanya memperbolehkan tamu undangan dan pihak keluarga yang masuk ke dalam Gedung.

 

 

Happy Asmara dan Gilga Sahid bertemu untuk pertama kalinya saat bekerja sama dalam proyek kolaborasi untuk lagu duet yang berjudul Ginio yang dirilis pada Juni 2023, dibawah naungan label Happy Asmara.

 

 

Tak disangka, ternyata duet mereka berhasil memikat para pendengar lagu tersebut dan telah mencapai sekitar 24 juta views di YouTube. Hal ini membuat Gilga dan Happy Asmara makin sering tampil bersama di atas panggung. Oleh demikian, banyak warganet yang mengakui chemistry keduanya. Tak luput, banyak netizen yang mulai menjodoh-jodohkan mereka berdua.

 

 

Namun hubungan keduanya tak semulus lagu duet yang mereka nyanyikan, karena Happy dan Gilga sempat tidak bertemu untuk waktu yang lama. Happy sempat merasa kesal pada Gilga karena project konten yang mereka kerjakan bersama terhambat karena kesibukan Gilga.

 

Saking kesalnya, Happy Asmara memilih untuk tidak menjawab pesan dari Gilga selama empat hari berturut-turut. Hal ini membuat Gilga tidak lagi berani mendekati Happy Asmara. Namun keduanya bertemu kembali di konser Mojokerto, Jawa Timur.

 

Gilga Sahid merupakan penyanyi pop Jawa dan koplo yang menciptakan lagu viral "Nemen" yang kemudian dipopulerkan oleh Happy Asmara serta grup band asal Yogyakarta, NDX A.K.A.

 

 

Pria kelahiran Madiun ini mengawali karier di industri musik dengan menjadi penyanyi kafe di Madiun, Jawa Timur. Tahun 2017, Gilda Sahid bergabung dengan GildCoustic, band yang beraliran Jawa Pop.