Intip Penampakan Hotel Bintang 0, Harga Per Malam Bikin Dompet Bergetar

2024-02-01 14:28:07

10VIEWS
0SHARES

Intip Penampakan Hotel Bintang 0, Harga Per Malam Bikin Dompet Bergetar

hypo.id - Mungkin bagi pemilik hotel, pencapaian bintang lima menjadi prestasi tersendiri. Biasanya, hotel bintang lima sudah cukup membanggakan meski ada pula hotel yang memiliki bintang enam dan tujuh. Namun, berbeda dengan hotel di Swiss yang bangga dengan prestasi bintang nol mereka.

 

Dilansir dari Traveller, hotel bernama Null Stern ini membuat para tamu 'nyaman' dengan fasilitas tempat tidur menghadap ke pegunungan Swiss. Selain itu, para tamu juga akan menyaksikan langsung pemandangan segerombolan sapi yang lewat. Meski begitu, jangan harap untuk atap dan dinding karena kalian tidak akan menemukan itu. Apalagi tidak ada pula televisi maupun air mengalir.

 

Bahkan bila ingin pergi ke toilet pun, tamu harus berjalan selama 10 menit untuk mencapai restoran di mana ada kamar mandi. Meski terdengar menyedihkan, hotel ini memiliki room service (layanan kamar) berupa petani lokal dengan pakaian rapi yang akan mengantarkan sarapan khas Swiss.

 

Konsep hotel bintang nol ini dibuat oleh seniman kembar, Frank dan Patrik Riklin. Sebelum membuat hotel bintang nol, kembar tersebut membuat hotel dengan 14 tempat tidur di tempat penampungan nuklir bawah tanah di Swiss. 

 

Untuk yang tertarik tidur di hotel bintang nol ini, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp5,2 juta atau 335 dollar AS. Gimana, tertarik coba?

Trending This Month