Jagonya Bangun Chemistry, Song Kang dan Siapa Pun Pasangannya Sukses Bikin Jomblo Iri

2024-01-09 17:58:18

15VIEWS
1SHARES

Jagonya Bangun Chemistry, Song Kang dan Siapa Pun Pasangannya Sukses Bikin Jomblo Iri

hypo.id – Nama Song Kang baru-baru ini kembali naik daun berkat drama terbarunya “My Demon”. Meski dramanya belum tamat, Song Kang udah berhasil bawa pulang dua piala dari ajang SBS Drama Awards 2023 yang dilaksanakan pada 29 Desember lalu.

 

Aktor yang bakal segera berangkat wamil (wajib militer) itu menangkan dua penghargaan sekaligus, yaitu Best Actor (untuk kategori drama romance/romantic-comedy) dan Best Couple Awards (untuk aktingnya bersama Kim Yoo-Jung dalam drama “My Demon”).

 

Kalau bicara soal kemampuan akting, aktor tampan satu ini rasanya emang gak pernah gagal deh ngebangun chemistry sama lawan mainnya. Song Kang selalu sukses bikin penonton baper lewat aksi romantisnya bareng para female lead. Siapa aja sih aktris yang pernah beradu akting sama aktor tampan satu ini?

 

  1. Kim So-Hyun – Love Alarm

Setelah berperan sebagai pemeran pendukung dalam beberapa drama, “Love Alarm” menjadi drama pertama Song Kang sebagai pemeran utama. Di drama ini, Song Kang berperan sebagai Hwang Sun-Oh seorang siswa SMA yang berprofesi sebagai model, yang tumbuh sebagai anak tunggal di keluarga kaya. Sun-Oh kemudian jatuh cinta pada Kim Jo-jo (Kim So-Hyun). Kisah cinta keduanya semakin rumit karena sahabat Sun-Oh, Lee Hye-Young (Jung Ga-ram), ternyata juga menyukai Kim Jo-jo. Meski hubungan Sun-Oh dan Kim Jo-jo harus melalui berbagai masalah, namun chemistry kedua main lead dalam drama ini sukses bikin penonton geregetan. Song Kang juga udah mulai nunjukkin bakat ngebucinnya!

 

  1. Han Soo-Hee – Nevertheless

Setelah membintangi “Love Alarm Season 2”, Song Kang terlibat dalam drama “Nevertheless” bersama aktris cantik Han Soo-Hee. Drama ini nyeritain kisah cinta antara Yoo Na-bi (Han Soo-Hee) dengan Park Jae-eon (Song Kang) yang penuh dengan ketidakpastian. Berperan sebagai mahasiswa jurusan seni yang sering memikat hati wanita, Song Kang berhasil memerankan karakter Park Jae-eon dengan baik, sekaligus membangun chemistry yang kuat dengan Han Soo-Hee. Bahkan, konten-konten behind the scene mereka juga ikutan bikin gemes loh.

 

  1. Park Min Young – Forecasting Love and Weather

Abis jadi anak kuliahan, Song Kang lanjut jadi karyawan di Badan Meteorologi dalam drama “Forecasting Love and Weather”. Song Kang didapuk sebagai pemeran utama bareng aktris Park Min-Young. Song Kang berperan sebagai Lee Si-Woo, pria berusia 27 tahun yang baru aja pindah ke divisinya Jin Ha-Kyun yang diperankan oleh Park Min-Young. Keduanya kemudian jatuh cinta, tapi Jin Ha-Kyun (Park Min-Young) berusaha buat merahasiakan hubungannya karena gak ingin jadi bahan perbincangan orang kantor. Harus beradu akting dan melakukan adegan romantis dengan aktris yang usianya lebih tua darinya, Song Kang berhasil bangun chemistry yang kuat dan bikin penonton ikutan baper.

 

  1. Kim Yoo-Jung – My Demon

Song Kang kembali bikin penonton baper lewat chemistry-nya bareng mantan aktris cilik, Kim Yoo-Jung, dalam drama “My Demon”. Di drama ini, Song Kang berperan sebagai Jeong Gu-Won, seorang demon atau iblis, yang jatuh cinta dengan Do Do-Hee, CEO dari perusahaan F&B yang diperankan oleh Kim Yoo-Jung. Gak usah diragukan lagi, dari dua episode awal aja kedua main lead-nya udah nunjukin chemistry yang nggak main-main. Song kang dan Kim Yoo-Jung sukses bikin penonton gemes liat romansa hubungan antara manusia dan iblis yang disajikan dalam drama tersebut.

 

Terbukti ya, Song Kang emang jagonya bangun chemistry dengan para lawan mainnya, apalagi kalau lagi mode bucin. Dari semua drama romance yang dibintangi oleh Song Kang, mana nih pairing favorit kamu?

Trending This Month