Jenis-Jenis Kue Viral di Awal Tahun, Kreatif Maksimal!!

2024-02-28 16:45:58

27VIEWS
1SHARES

Jenis-Jenis Kue Viral di Awal Tahun, Kreatif Maksimal!!

hypo.id – Merayakan ulang tahun nggak afdol kalau kalian tidak meniup lilin di atas kue. Kue juga suka dipakai sebagai simbolis dalam perayaan hal-hal penting di hidup kamu. Nih, ada tiga rekomendasi kue yang lagi tren di awal 2024, yang bisa kamu jadiin referensi :

 

  1. Kue Terbakar

 

Melansir dari Daily Meal, kue ulang tahun terbakar atau yang disebut The Burnaway Cake adalah kue tart biasa. Namun, yang berbeda adalah kue bagian atasnya dilapisi kertas bergambar yang dicetak menggunakan kertas wafer.

 

Lapisan atas kue itu lah yang akan menjadi kejutan bagi yang berulang tahun. Contohnya, lapisan atas kue bisa ditulis ucapan ulang tahun atau lainnya. Setelah itu, kertas di lapisan atas kue bisa dibakar menggunakan pemantik hingga memunculkan pesan tersembunyi di bawahnya.

 

Diketahui, kue tersebut pertama kali ditemukan oleh baker asal Ontario, bernama Namaya Navaratnarajah. The Burnaway Cake pun langsung menjadi tren di YouTube hingga viral di berbagai media sosial.

 

  1. Kue Blank Space

 

Kue berdarah atau yang dikenal dengan kue “Blank Space” Taylor Swift ini belakangan ramai mencuri atensi publik.

 

Sebenarnya, kue berdarah ini bukanlah kue ulang tahun yang mewah, karena penampilannya seperti kue ulang tahun biasa yang dihiasi buttercream putih polos tanpa tambahan warna apapun.

 

Tak ada hiasan tambahan atau tulisan di atas kue sederhana tersebut. Namun, yang berbeda adalah bagian tengah kue yang dibuat lubang dan diisi balon berisi selai ceri.

 

Nantinya, orang yang menerima kue tersebut bisa menusuk bagian tengah kue hingga mengeluarkan selai ceri seolah-olah seperti darah yang muncrat.

 

  1. Hidden Message Cake

 

Kue Hidden Message adalah kue ulang tahun yang sama dengan kue terbakar (The Burnaway Cake). Bedanya, bagian atas kue tidak harus dibakar, tetapi kalian bisa menyobeknya hingga bisa melihat bagian pesan yang tersembunyi.

 

Kalau dilihat seksama, kue Hidden Message ini terlihat jelas bagian atasnya ada kertas yang menonjol untuk bisa ditarik.

 

Wah menarik sekali ya kue-kue jaman now, menambah keseruan di hari-hari spesial kita.

Trending This Month