Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta, Nyempetin Melipir ke Sate RSPP

2024-05-13 17:03:19

36VIEWS
1SHARES

Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta, Nyempetin Melipir ke Sate RSPP

hypo.id - Ji Chang Wook baru aja menghabiskan beberapa waktu di Indonesia. Diketahui, kedatangannya ke Jakarta adalah untuk agenda fansign gratis bersama Korea 360 dan KOCCA (Korea Creative Content Agency) Indonesia. Namun ternyata, sang aktor juga sempat menyinggahi Bali dan Labuan Bajo untuk agenda liburannya.

 

Selain Korea 360 dan KOCCA, kehadiran Ji Chang Wook di Jakarta untuk menyapa fans ini juga didukung oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Indonesia. Acara pun digelar pada hari Minggu, 12 Mei 2024 di Main Atrium (GF), Korea 360, Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Dalam acara fansign tersebut, 70 orang yang beruntung mendapatkan tiket fansign bersama Ji Chang Wook, serta 230 orang beruntung lainnya mendapatkan tiket sebagai audiens dalam fansign tersebut.

 

Kehebohan soal Ji Chang Wook tak berhenti meski acara fansign selesai digelar. Pasalnya, Ji Chang Wook mengejutkan fans dengan sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Ia terlihat menikmati waktunya berfoto santai di tengah kepulan asap dari bakaran sate. Diketahui, tempat makan yang didatanginya itu adalah sate RSPP, yakni tempat makan sate terkenal di Jakarta yang terletak di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

 

Pemeran Cho Yong-pil di drama “Welcome to Samdal-ri” (2023-2024) itu tanpa disadarinya membawa berkah ke tempat makan yang disinggahinya tersebut.

 

Melalui media sosial X, akun dengan username @Geebraan membagikan cerita di balik kedatangan Ji Chang Wook yang tak disangka-sangkanya.

 

 

Pemilik usaha sate RSPP merasa beruntung karena tempat makannya didatangi sang aktor dari Korea Selatan tersebut. Katanya, Ji Chang Wook membawa berkah sebab tempat makannya menjadi semakin ramai.

 

Sontak, netizen setuju kalau sang pemilik usaha bisa saja memasangkan spanduk bertuliskan “Ji Chang Wook Pernah Makan di Sini” selayaknya candaan-candaan yang sering dilontarkan di media sosial. Bedanya, yang satu ini benar sudah kejadian!

 

Berminat untuk mencoba sate RSPP karena Ji Chang Wook?

Trending This Month