Jihyo TWICE Pacaran Sama Atlet Yun Sung-bin, Cocok Gara-Gara Sama-Sama Suka Fitness?

2024-03-25 13:53:47

13VIEWS
1SHARES

Jihyo TWICE Pacaran Sama Atlet Yun Sung-bin, Cocok Gara-Gara Sama-Sama Suka Fitness?

hypo.id - Kabar Jihyo, member girl group TWICE, yang pacaran dengan atlet pembalap skeleton, Yun Sung-bin, tersebar ke publik pada Minggu malam (24/03). Menurut laporan eksklusif dari media Korea Sway, mereka sudah pacaran selama kurang lebih 1 tahun.

 

Kabarnya, Jihyo "dipertemukan" dengan sang peraih medali emas di Winter Olympics (2018) itu lewat kenalan mereka. Dan, yang menjadi kebetulannya lagi, Jihyo dan Yun Sung-bin dilaporkan sama-sama gemar olahraga. Karena kegemaran ini lah mereka menjadi dekat hingga hubungan mereka berubah menjadi hubungan asmara.

 

 

Dilansir oleh media AllKpop, Jihyo dan Yn Sung-bin memiliki lokasi pacaran favorit, yaitu di Geumho-dong, Seoul. Tak hanya itu, bahkan tempat tinggal mereka ternyata hanya beda 5 menit jika ditempuh dengan kendaraan. Sehingga dikatakan juga kalau mereka suka mengunjungi tempat tinggal satu sama lain.

 

“Jihyo dan Yun Sung-bin merupakan penggemar fitness. Bimbingan Yoon Sung Bin dalam latihan [kebugaran] membuat mereka semakin dekat, [ini] dengan cepat membuat ikatan mereka berkembang menjadi hubungan romantic,” ungkap sosok orang dalam dari industri hiburan Korea yang mengenal keduanya, seperti yang dilansir oleh media AllKpop.

 

 

Mengenai kabar pacaran ini, masing-masing agensi dari keduanya sudah mengeluarkan pernyataan. 

 

"Sulit untuk mengkonfirmasi karena ini adalah hal pribadi [artisnya]. Kami meminta pengertian Anda," kata JYP Entertainment selaku agensi Jihyo.

 

Sedangkan agensi Yun Sung-bin, All That Sports, berkata, "karena dia bukan lagi atlet aktif, kami tidak mengatur kehidupan pribadinya. Sulit untuk memastikan."

 

Meski pernyataan kedua agensi tidak secara gamblang mengkonfirmasi ataupun membantah, namun fans cukup menyambut antusias kabar asmara keduanya.