Jojo Tanding di All England, Shanju Milih Karokean (Biar Gak Tegang!)

2024-03-19 16:24:36

9VIEWS
0SHARES

Jojo Tanding di All England, Shanju Milih Karokean (Biar Gak Tegang!)

hypo.id – Jonatan Christie, atau Jojo, berhasil meraih gelar juara perdananya pada turnamen level BWF Super 1000 setelah menjuarai babak final All England 2024 di Utilita Arena Birmingham, Minggu (17/03). Pada pertandingan tersebut, Jojo mengalahkan rekan satu negaranya, Anthony Sinisuka Ginting, dalam 2 babak sekaligus, 21-51, 21-14.

 

Selama Jojo bertanding di All England 2024, ada yang menarik perhatian netizen nih, alias cuitan sang istri, Shania Junianatha (Shanju), di X (Twitter). Dalam unggahannya, Shanju mencurahkan ketegangannya di kala sang suami berjuang di laga badminton bergengsi tersebut.

 

"udh berusaha ga nonton tp kan ttp tegang ya biar berserah aja biar ga kenceng nih badan deg2an, mau ga nonton jg anxious sendiri, udh alihin Queen of Tears ntn Kim So Hyun jg ttp ga fokus jdnya," tulis Shanju pada 16 Maret 2024, yang bertepatan dengan babak semi-final All England, dimana Jojo melawan Lakshya Sen (India).

 

Gak sampai situ aja, ketika Jojo lolos ke babak final dan memenangkan gelar tunggal putra All England 2024, ternyata Shanju berusaha keras agar gak cemas! Caranya pun cukup menggemaskan lho.. Shanju memutuskan untuk berkaraoke ria di kamarnya.

 

"Dia belum tau aja selama dia tanding apa yang kulakukan….," ungkap Shanju di X (Twitter) yang disertai dengan foto Jojo memegang piala. Shanju pun menyertakan video dirinya karaoke dengan lagu Taylor Swift pada lanjutan dari unggahan tersebut.

 

Sontak, netizen langsung paham kalau itu cara Shanju meredam rasa cemas di kala menanti hasil pertandingan sang suami.

 

"wkwkwkekek cara mengatasi degdegan", tulis pengguna X dengan username @hap*.

 

"ternyata bumil memilih karaoke sj spy perut ga kencang," tulis pengguna lainnya (@chee**).

 

Walaupun begitu, Shanju gak lupa ngucapin selamat lewat Instagram Story. Ucapan itu pun gak hanya ditujukan kepada sang suami (Jojo), tapi juga kepada Ginting, yang meraih runner up di All England 2024.

Trending This Month