Kedekatan Verrell Bramasta dan Bunda Sarni, Seperti Layaknya ke Ibu Kandung Sendiri

2024-05-21 16:53:13

26VIEWS
1SHARES

Kedekatan Verrell Bramasta dan Bunda Sarni, Seperti Layaknya ke Ibu Kandung Sendiri

hypo.id – Hubungan seorang anak dengan ibu sambung selalu menarik untuk dibahas. Baru-baru ini, hubungan Verrell Bramasta bersama ibu sambungnya lah yang menjadi perhatian warganet. Dapat dilihat mereka memiliki hubungan yang harmonis.

 

Awalnya, Verrel ramai diperbincangkan warganet karena membelikan bunda Sarni mobil mewah. Namun ternyata, ada cerita di balik kejutan manis itu. Verrell Bramasta dulu pernah meminjam mobil sang ibu sambung saat kampanye. Bahkan, mobil tersebut sampai rusak sehingga Verrell berjanji bila ada rezeki dan terpilih jadi anggota dewan, ia akan menggantikan mobil sang bunda Sarni.

 

Tak main-main, lewat unggahan Instagram pribadi bunda Sarni, ia diajak Verrell ke sebuah showroom hingga akhirnya terpilih mobil mewah yang ditaksir senilai Rp 1,1 miliar. Saat dibelikan mobil tersebut, Sarni baru pulang dari pasar dan tiba-tiba diajak Verrell tanpa berkata apa-apa.

 

Ternyata kedekatan mereka tidak hanya sebatas itu saja. Verrell Bramasta suka mengajak ayah dan bunda Sarni untuk jalan-jalan. Mereka juga kerap menghabiskan waktu liburan ke luar negeri bersama.

 

Verrell dan Sarni selalu kompak di beberapa momen tertentu. Ini dapat terlihat dari beberapa foto yang dibagikan di Instagram pribadi mereka. Verrell Bramasta tak pernah absen dalam momen spesial bunda Sarni. Ia bersama adiknya, Athalla Naufal, selalu menyempatkan hadir ke acara ulang tahun bunda Sarni maupun saat hari raya Idul Fitri.

 

Usai orang tua Verrell Bramasta bercerai pada 2014 lalu, ayahnya, Ivan Fadilla menikah lagi dengan wanita bernama Sarni. Mereka menikah pada 25 September 2016 dan telah dikarunia seorang putra bernama Elvano Areliyan (6 tahun).

 

Wanita kelahiran Sukabumi, 16 November 1984, ini merupakan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra. Sempat bekerja di RS Mata Aini, Kuningan, Jakarta, Sarni lulusan Sarjana Keperawatan (UPN).