KEREN!! Afgan Tembus Pasar Amerika Rilis Lagu "Shallow Water" Sambil Showcase di New York & Los Angeles

2024-02-02 13:52:13

37VIEWS
1SHARES

KEREN!! Afgan Tembus Pasar Amerika Rilis Lagu "Shallow Water" Sambil Showcase di New York & Los Angeles

hypo.id - Afgan merilis single terbarunya berjudul “Shallow Water" (02/02) di bawah naungan EMPIRE (label Amerika Serikat) dan Trinity Optima Production. Lagu tersebut merupakan salah satu track dari album terbarunya yang berbahasa Inggris, yaitu “Sonder”. Untuk promosi album terbarunya itu, Afgan juga menggelar showcase di Amerika pada Februari ini.

 

 

Lagu ballad berjudul “Shallow Water” ditulis Afgan yang berkolaborasi dengan James Essien (songwriter), Adam Knight (songwriter), dan Maestro (produser single “What Now” milik Rihanna). Rekaman album “Sonder” pun sepenuhnya dilakukan di London, Inggris.

 

Sebelum album "Sonder", album berbahasa Inggris pertama Afgan yang bertajuk “Wallflower” telah menduduki peringkat #1 di Netease dan meraih 68,5 juta streams di beberapa digital streaming platforms.

 

 

Untuk mengembangkan dan memperluas musiknya secara global, Afgan juga menggelar showcase di New York (15/02) dan Los Angeles (16-17/02). Selain sebagai rangkaian promosi album “Sonder”, pada showcase tersebut Afgan juga membawakan secara live lagu-lagu pada album “Wallflower”.

 

 

Karena album “Wallflower” rilis saat pandemi, Afgan belum sempat mempromosikan lagu-lagu tersebut di atas panggung secara live. Lagu “Shallow Water” juga akan dibawakan Afgan secara live di panggung pertama kali saat showcase di Amerika tersebut.

 

Awalnya Afgan hanya umumkan dua tanggal untuk showcasenya, yaitu 1 hari di New York dan 1 hari lagi di Los Angeles. Ternyata tiket konsernya langsung terjual habis, alhasil untuk showcase di Los Angeles, Afgan menambah jadwal pertunjukannya satu hari lagi.