Ketika Libur Lebaran, Artis Tanah Air Pilih Pergi Kemana Sih?

2024-04-17 18:05:15

7VIEWS
1SHARES

Ketika Libur Lebaran, Artis Tanah Air Pilih Pergi Kemana Sih?

hypo.id – Libur lebaran dipakai sebagian besar orang untuk mudik ke kampung halaman atau pergi jalan-jalan bersama keluarga. Begitu juga sederet artis Tanah Air berikut.

 

Selain pergi mudik, beberapa artis ini memilih sekalian liburan bersama keluarga tercinta. Yuk simak keseruan libur lebaran para artis ini:

 

  1. Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

 

Atta Halilintar memba Aurel Hermansyah beribadah umrah ke Tanah Suci sekaligus berlibur ke kawasan Dubai. Tak hanya lebaran, tapi momen itu juga bertepatan dengan perayaan 3 tahun usia pernikahan mereka.

 

Atta Halilintar mewujudkan kota impian sang istri, Aurel Hermansyah, yang ingin sekali mengunjungi Padang Pasir. Tak ketinggalan, mereka sekaligus mengajak kedua anaknya, yaitu Ameena Hanna Nur Atta (Ameena) dan Azura Humaira Nur Atta (Azura). Saat di Dubai, mereka pun bertemu dengan sang bunda Ashanty dan seluruh keluarganya.

 

  1. Dian Sastro

 

Pada libur lebaran kali ini, Dian Sastro bagikan foto main ski di Swiss. Terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya, Dian pergi bersama sang suami, Maulana Indraguna. Sebelum berangkat liburan ke Swiss, Dian Sastro merayakan lebaran 2024 bersama suami dan anak-anaknya di Jakarta.

 

  1. Ananda Omesh & Dian Ayu Lestari

 

Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari memilih mudik ke Surabaya dan Sukabumi demi mengunjungi kedua orangtua mereka pada momen lebaran 2024. Omesh dan keluarganya mengawali perjalanan ke Surabaya untuk mengunjungi orang tua sang istri, Dian Ayu Lestari, sekaligus berlebaran disana.

 

Omesh pun tak lupa untuk mengunjungi sang ibu dan makam sang ayah ke Sukabumi. Ternyata momen tersebut adalah pertama kalinya bagi anak bungsu Omesh dan Dian (Btari Bulan Anandayu) ke makam Alm. Ayah Omesh.

 

  1. Ayu Tingting

 

Sempat merayakan lebaran bersama calon suami, Muhammad Fardhana, di kediamannya, Ayu Ting Ting bersama anak dan keluarganya menghabiskan liburan lebaran kali ini dengan berkunjung ke Malaysia. Terlihat dari unggahan Instagramnya, Ayu Ting Ting berfoto bersama anak dan keluarganya di hotel dengan berlatar belakang menara kembar Petronas.

 

  1. Shireen Sungkar & Teuku Wisnu

 

Keluarga Sungkar (Shireen dan Zaskia) memilih Bali jadi tempat liburan lebaran kali ini. Mereka membawa serta suami dan anak-anaknya untuk berlibur bersama.