Konser di Jakarta Aja Udah Biasa, DAY6 ke 3 Kota di Indonesia

2024-08-12 14:00:09

34VIEWS
1SHARES

Konser di Jakarta Aja Udah Biasa, DAY6 ke 3 Kota di Indonesia

hypo.id - Jakarta menjadi kota di Indonesia yang langganan disinggahi para group, soloist, maupun aktor dan aktris asal Korea Selatan untuk menyelenggarakan sebuah konser ataupun jumpa fans.

 

Tak terkecuali DAY6, band pop rock asal Korea Selatan yang baru saja umumkan tur dunia yang bertajuk “DAY6 3RD WORLD TOUR Forever Young”. Yang cukup mengagetkan adalah pemandangan tak biasa pada poster pengumumannya. Kali ini selain Jakarta, terdapat 2 kota lainnya di Indonesia, yaitu Bali dan Surabaya!

 

 

Untuk mengawali tur dunianya, DAY6 adakan konser pembukaan di INSPIRE Arena, Incheon, Korea Selatan, pada 20 – 22 September 2024. Setelah itu, mereka melanjutkan tur ke Kuala Lumpur, Malaysia, di tanggal 5 Oktober 2024. Selesai Kuala Lumpur, baru lah DAY6 menyambangi Indonesia, dimulai dari Bali pada 13 Oktober, Surabaya pada 16 Oktober, dan Jakarta pada 19 Oktober. DAY6 pun melanjuti tur mereka ke Singapore, Bangkok, Hong Kong, Osaka, Tokyo, dan Manila.

 

Belum ada jadwal resmi bagi grup besutan JYP Entertainment itu untuk tur ke luar benua. Meski demikian, My Day (sebutan fans DAY6) mengantisipasi deretan nama-nama kota selanjutnya. Sebab, dalam poster yang telah mereka unggah, terdapat tulisan “AND MORE” yang mengindikasikan bahwa masih ada nama-nama kota yang belum dibeberkan.

 

 

Fakta bahwa DAY6 memasukkan 3 kota di Indonesia dalam rangkaian tur mereka membuktikan bahwa komunitas fans mereka cukup kuat dan meyakinkan bagi sang idola K-Pop untuk melakukan hal tersebut.

 

Kedatangan mereka ke Indonesia nanti dipromotori oleh Mecimapro. Informasi mengenai harga tiket sekaligus layout per kategori pun nantinya akan diumumkan oleh sang promotor.

Trending This Month