Lisa BLACKPINK & Minho SHINee Nyalurin Sisi “Swifties” Mereka di Konser Taylor Swift di Singapura

2024-03-04 18:02:28

23VIEWS
1SHARES

Lisa BLACKPINK & Minho SHINee Nyalurin Sisi “Swifties” Mereka di Konser Taylor Swift di Singapura

hypo.id - Jadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang disinggahi Taylor Swift, rangkaian “Eras Tour” dijadwalkan sebanyak 6 hari di Singapore National Stadium, Singapura, pada  2-4 Maret 2024 dan dilanjutkan pada 7-9 Maret 2024.

 

Di hari kedua konser sang pop megastar tersebut berlangsung di Singapura (03/03), ada sosok yang mencolok di barisan penonton nih! Lisa BLACKPINK dan Minho SHINee kedapatan hadir!

 

Sebelumnya, netizen menduga kalau Lisa akan menghadiri konser Taylor Swift di hari pertama karena dirinya terlihat ada di terminal kedatangan di Changi Airport. Namun dugaan tersebut meleset! Sebab ternyata Lisa menghadiri konser “World VI: Perfect Illumination” milik grup K-Pop SHINee yang juga diadakan di Singapura, tepatnya di Singapore Indoor Stadium, dan kebetulan bertepatan dengan hari pertama konser Taylor Swift (02/03).

 

 

Lisa juga berkesempatan foto bareng Taylor Swift lohh.. Bahkan, anggota BLACKPINK tersebut tidak lupa mengenakan friendship bracelets yang sudah jadi trend di kalangan Swifties (sebutan fans Taylor Swift). Dimana layaknya para remaja dulu yang suka saling tukar-menukar bracelet yang terbuat dari manik-manik, tradisi itu terjadi di kalangan Swifties kini.

 

 

Sedangkan Minho, anggota grup K-Pop SHINee, tidak ragu menunjukkan sisi fanboying-nya lewat Instagram Story. Lucunya, Minho memanggil Taylor dengan sebutan "noona", yaitu sebutan dari laki-laki di Korea ke sosok kakak perempuan.

 

 

 

Dengan tersisanya beberapa jadwal konser lagi, apakah ada public figure mancanegara lainnya yang akan menghadiri “Eras Tour” di Singapura? Kita nantikan aja, ya!