Member ASTRO Kompak Jadi Sosok Kakak untuk Sua (Billlie), Adik Mendiang Moonbin

2024-05-06 15:53:54

12VIEWS
1SHARES

Member ASTRO Kompak Jadi Sosok Kakak untuk Sua (Billlie), Adik Mendiang Moonbin

hypo.id - ASTRO, group K-Pop yang beranggotakan MJ, Jinjin, Cha Eunwoo, dan Sanha, harus rela dengan kepergian salah satu anggotanya, Moonbin, tahun lalu. Moonbin ditemukan tak bernyawa oleh managernya di kediamannya sendiri di Gangnam, Seoul, pada 19 April 2023. Awalnya, sang manager curiga karena pria yang pada saat itu baru berusia 25 tahun tak menghadiri jadwal latihan. Pihak kepolisian pun menduga Moonbin mengakhiri nyawanya sendiri.

 

 

Kepergian Moonbin untuk selama-lamanya tentunya meninggalkan duka bagi para member. Terlebih pihak keluarga. Moon Sua, adik dari Moonbin, yang juga merupakan anggota girl group, Billlie, sampai harus rehat sejenak dari kegiatannya sebagai idol K-Pop paska kepergian sang kakak.

 

Namun, seakan telah berjanji dengan mendiang Moonbin, anggota ASTRO kompak "hadir" bagi Sua, menggantikan sosok seorang kakak baginya. Ini juga membuktikan betapa eratnya hubungan kekeluargaan antar anggota ASTRO.

 

 

Hal tersebut juga mengingatkan fans dengan pesan Cha Eunwoo untuk Moonbin yang disampaikan lewat ruang memorial di luar gedung Fantagio (agensi yang menaungi ASTRO) pada 25 April 2023 lalu.

 

“Semua yang kamu tinggalkan, aku akan mengurusnya dan memikulnya menggantikanmu, jadi jangan terlalu khawatir,” tulis Cha Eunwoo dalam sebuah kertas yang ditempelkan pada sebuah batang pohon.

 

Terbukti, Cha Eunwoo bersama anggota ASTRO lainnya hadir dan turut merayakan fan concert pertama Sua bersama Billlie. Bahkan, orang tua mereka juga terlihat ikut berkumpul dan makan bersama dalam 1 meja bundar besar.

 

 

“Su!!! Selamat atas fancon pertamamu, kamu bekerja keras untuk mempersiapkannya!!! Kamu melakukannya dengan sangat baik. Tolong tunjukkan kami penampilan hebat yang banyak lagi di masa depan juga,” – ASTRO.

 

Kebersamaan mereka ini tentunya menjalarkan perasaan hangat bagi fans dan siapapun yang melihatnya.