Momen Grammy Awards 2024! Ada Raisa di Deretan Penonton

2024-02-06 17:23:44

16VIEWS
1SHARES

Momen Grammy Awards 2024! Ada Raisa di Deretan Penonton

hypo.id – Ajang penghargaan bergengsi industri musik, Grammy Awards, telah digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat (04/02) waktu setempat. Musisi dari seluruh dunia berkumpul untuk menyaksikan Grammy Awards ke-66 itu, tak terkecuali musisi tanah air, Raisa, yang turut hadir pada malam itu.

 

Ada keseruan apa aja di Grammy Awards ke-66 ini?

 

  1. Miley Cyrus Raih Grammy Pertamanya

 

Miley Cyrus (31) meraih Best Pop Solo Performance dan Record of the Year untuk lagu "Flowers" pada Grammy Awards ke-66. Ini adalah piala Grammy pertama Miley Cyrus setelah hampir dua dekade berkarya sebagai musisi.

Tahun ini ia dinominasikan sebanyak delapan kali, jumlah nominasi terbanyak bagi Miley Cyrus. Lagu “Flowers” pun telah menduduki puncak Billboard Hot 100 selama delapan pekan sejak perilisannya, serta memecahkan rekor Spotify untuk streaming terbanyak dalam satu minggu dengan lebih dari 100 juta pendengar.

 

 

  1. Taylor Swift Bikin Gebrakan

 

Taylor Swift meraih Best Pop Vocal Album di Grammy ke-66 dan langsung umumkan album barunya, "The Tortured Poets Department", yang akan rilis pada 19 April 2024.

Ia juga raih Album of the Year (Midnights), yang menjadikannya satu-satunya musisi yang paling banyak memenangkan kategori tersebut dalam sejarah Grammy, yakni 4 kali. Taylor Swift mengalahkan tiga musisi laki-laki sebelumnya yang memiliki tiga piala, yaitu Stevie Wonder, Paul Simon, dan Frank Sinatra.

 

 

  1. Deja Vu Jay-Z dan Blue Ivy

 

Jay-Z membawa Blue Ivy saat menerima penghargaan khusus, Dr Dre Global Impact, di ajang Grammy Awards ke-66. Momen tersebut pun bikin deja vu ke momen Grammy tahun 2017 saat Blue Ivy kecil masih dipangku Jay-Z.

 

 

  1. Raisa Tampak Stunning di Grammy Awards ke-66

 

Penyanyi Raisa Andriana mewakili Indonesia untuk hadir di Grammys Awards 2024 melalui jalur undangan label musik asal Amerika, EMPIRE. Pada momen itu, Raisa tampak memukau dengan gaun merah marun dari brand asal Bali, Digo Designs, dan mengenakan anting-anting emas berbentuk bunga dari Tulola Designs.

Raisa juga tampil dengan riasan glamor dari makeup artist global Archangela Chelsea yang juga dari Indonesia.

 

 

  1. Kembalinya Celine Dion di Depan Public

 

Celine Dion tampil di Grammy Awards 2024 di tengah masalah kesehatannya. Ia mempersembahkan penghargaan terakhir pada malam itu (Album of The Year), yakni penghargaan yang pertama kali dia menangkan 27 tahun lalu (1997).

Itu menjadi penampilan terbaru Celine Dion setelah mengumumkan mengidap Stiff Person Syndrome. Celine Dion terakhir kali terlihat di depan umum pada November 2023 saat menghadiri residensi Katy Perry di Resorts World Theatre, Las Vegas.