Nge-date ala Taylor Swift dan Travis Kelce di Coachella

2024-04-16 17:32:17

15VIEWS
1SHARES

Nge-date ala Taylor Swift dan Travis Kelce di Coachella

hypo.id - Coachella merupakan festival seni dan musik tahunan yang diadakan di 2 weekend berturut-turut. Tahun ini, Coachella diadakan pada tanggal 12-14 & 19-21 April 2024 di Empire Polo Club, Indio, California.

 

Coachella sudah menjadi langganan para selebriti Hollywood, maupun Tanah Air, bersenang-senang menikmati penampilan musik dari musisi-musisi papan atas. Tak terkecuali pasangan yang tengah dimabuk asmara, Taylor Swift dan Travis Kelce.

 

Pasangan musisi dan atlet yang memulai hubungan mereka sejak tahun lalu ini terlihat sangat menikmati festival tersebut dengan berdansa dan saling menunjukkan afeksi satu sama lain. Dalam sebuah unggahan di Tiktok (@nataliecasaa), Travis terlihat mengangkat Taylor di tengah-tengah penampilan musisi dari Australia, Dom Dolla. Nampaknya, Travis ingin memperlihatkan pemandangan yang lebih luas ke sang kekasih.

 

 

Sontak, video keduanya pun viral di sosial media.

 

Video lainnya dari pengguna TikTok (@pretty_pretty_princess) memperlihatkan dengan jelas keduanya sedang asik menari di tengah-tengah lautan penonton. Tampak juga rapper Ice Spice dalam video yang sama, berdiri di depan dua sejoli itu.

 

 

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, tahun ini merupakan yang pertama bagi Taylor Swift menghadiri Coachella kembali sejak 2016 silam. Sedangkan, Travis Kelce diketahui menghadiri festival tersebut 2 tahun belakangan berturut-turut (2022 – 2023). Tahun ini, keduanya yang sudah menjadi sepasang kekasih memutuskan untuk hadiri Coachella bersama dan memperlihatkan momen kencan mereka yang begitu menyenangkan.