Ngebucin versi Cinta Laura & Arya Vasco

2024-02-20 17:28:58

10VIEWS
1SHARES

Ngebucin versi Cinta Laura & Arya Vasco

hypo.id – Aktris cantik dan multi-talenta Cinta Laura diketahui sedang menjalin hubungan dengan aktor tampan Arya Vasco. Meski awalnya kabar kedekatan mereka tak mencuat ke media, namun kini keduanya udah gak ragu lagi buat pamerkan kemesraan di depan publik. Pasangan yang menjalin kedekatan setelah terlibat satu project film ini rupanya telah menjalin hubungan selama satu tahun. Penasaran gak sih gimana Cinta Laura yang dikenal sebagai independent woman kalo lagi ngebucin?

 

  1. First Impression Masing-Masing

 

Waktu ngobrol bareng sang kekasih di Channel YouTube Puella, Cinta Laura mengaku kalau first impression-nya kepada Vasco (panggilan Arya Vasco) justru tidak menyenangkan. Waktu pertama kali bertemu di tahun 2019 dia sama sekali tak menyukai ‘vibes’ Vasco dan melihat Vasco adalah orang yang tak satu frekuensi dengannya. Namun pandangan itu berubah ketika mereka bertemu untuk kedua kalinya di tahun 2021 untuk proses script reading sebuah film. Di momen itu Cinta melihat aura yang berbeda dari Vasco, laki-laki itu tampak menyenangkan dan begitu baik dengan orang-orang di sekitarnya.

 

Sementara first impression Vasco terhadap sang kekasih saat itu adalah sebagai seorang artis, Cinta tergolong sangat mandiri dalam mengurus dirinya sendiri di lokasi shooting tanpa bantuan seorang asisten.

 

  1. Bucinnya Arya Vasco

 

Ketika ditanya tentang salah satu momen paling bucin dari pasangan, Cinta bercerita bahwa Vasco rela menahan sakit perut saat minum minuman berkarbonasi yang menjadi minuman favorit Cinta. Padahal Vasco sendiri tidak bisa minum minuman berkarbonasi, namun ia rela melakukan itu karena senang melihat ekspresi bahagia sang kekasih waktu minum minuman favoritnya. So sweet banget ya!

 

  1. Panggilan Sayang yang Unik

 

Sama seperti pasangan kekasih kebanyakan, Cinta dan Vasco juga punya panggilan sayang untuk satu sama lain. Panggilan itu adalah ‘Cub’ untuk Cinta Laura dan ‘Cupcub’ untuk Vasco. Ketika ditanya arti dibalik panggilan tersebut, keduanya punya jawaban yang unik.

 

Panggilan ‘Cub’ diambil dari kata “lion cub” atau bayi singa, sebutan ini disematkan oleh Vasco karena baginya, Cinta seperti seekor bayi singa. Sedangkan panggilan ‘Cupcub’ adalah merupakan gabungan panggilan sayang kepada Cinta, serta sebuah kata yang sering dikatakan orang Thailand (negara favorit Vasco) yaitu ‘khap’.

 

  1. Age Gap Gak Jadi Masalah

 

Perbedaan usia antara Cinta dan Vasco rupanya nggak pernah jadi penghalang bagi hubungan mereka. Bahkan dalam salah satu unggahan reels di Instagramnya, Cinta Laura sendiri berpendapat bahwa bukan perbedaan usia yang menjadi fokus utama dalam kesuksesan sebuah hubungan. Melainkan, kedewasaan emosional yang membuat masing-masing pasangan mau membenahi kekurangan dalam diri untuk saling mencintai.

 

  1. Sempatkan Waktu buat Quality Time

 

Meski sama-sama sibuk meniti karir di bidang entertainment, Cinta dan Vasco selalu punya waktu buat quality time bareng-bareng. Mulai dari masak berdua sampai liburan ke luar negeri bareng, pasangan ini selalu terlihat kompak dan mesra dalam momen apapun. Mereka juga punya jadwal sendiri untuk menghabiskan waktu bersama. Dalam sebuah wawancara, Vasco berkata kalau mereka berdua selalu menyempatkan bertemu dua kali dalam seminggu di hari weekend. Jika tak berada di luar kota, Cinta dan Vasco pasti menyempatkan waktu untuk bertemu.

 

 

Tak hanya melihat romantisnya hubungan Cinta dan Vasco, namun bagaimana pasangan ini saling mendukung satu sama lain emang bikin gemes yaa!