Nikah dari Tahun Lalu, Chris Evans Baru "Debut" Tampil Bareng Istrinya di Oscars Party

2024-03-12 16:45:41

10VIEWS
1SHARES

Nikah dari Tahun Lalu, Chris Evans Baru "Debut" Tampil Bareng Istrinya di Oscars Party

hypo.id - Bukan pesta Hollywood namanya kalau gak ada gebrakan baru. Hal itu lah yang terjadi di pesta Oscars (Oscars Party). Pesta tersebut merupakan acara makan malam intim sekaligus nobar yang diadakan oleh Vanity Fair setelah acara penghargaan resmi Piala Oscar 2024 diselenggarakan.

 

Dalam pesta Oscars tersebut, Chris Evans (42) tampil bersama sang istri, Alba Baptista (26), yang dinikahinya September tahun lalu. Penampilan mereka berdua di red carpet Oscars Party ini pun menjadi yang pertama sejak mereka resmi menjadi pasangan suami-istri!

 

 

Pemeran Captain America itu menikahi aktris asal Portugal tersebut dalam sebuah acara pernikahan yang jauh dari sorotan publik maupun media. Meski demikian, Chris membeberkan sendiri bahwa mereka mengadakan dua macam upacara pernikahan.

 

“Kita ngadain yang satu di East Coast, satunya lagi di Portugal – istriku orang Portugal,” ucap Chris di New York Comic Con 14 Oktober 2023, seperti yang dilansir oleh E! News.

 

 

Setelah pernikahannya itu, Chris dan Alba benar-benar jauh dari sorotan publik. Chris mengaku dirinya dan sang istri hanya bersantai, menikmati hidup, dan reflecting.

 

Hampir setengah tahun paska pernikahan, barulah mereka berdua memutuskan go public sebagai pasangan suami-istri di sebuah acara yang gak kaleng-kaleng, bahkan disoroti seluruh dunia, yakni Oscars Party.