NIKI Suarakan Dukungan untuk Palestina dan Jadi Solois Indonesia Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live!

2024-05-31 15:05:01

18VIEWS
1SHARES

NIKI Suarakan Dukungan untuk Palestina dan Jadi Solois Indonesia Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live!

hypo.id - Penyanyi-penulis lagu asal Indonesia, NIKI, akan merilis album ketiganya yang bertajuk "Buzz" pada 9 Agustus mendatang. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh NIKI melalui Instagram pribadinya. Dalam pengumumannya itu pun, NIKI turut mengutarakan pendapatnya dimana sang musisi kelahiran Jakarta ini menganggap"Buzz" sebagai album terbaiknya.

 

 

NIKI juga memberikan informasi singkat mengenai lagu-lagu dalam "Buzz". Ia mengaku lagu-lagu dalam album tersebut ditulis ketika ia berada di berbagai tempat, seperti bandara, bus, kereta, kamar mandi, atau di saat penerbangannya ke Labuan Bajo.

 

Meski perilisan albumnya masih sekitar 2 bulan lagi, NIKI telah merilis single terlebih dahulu pada 3 Mei lalu berjudul “Too Much Of A Good Thing”. Dan, NIKI dengan membanggakannya menampilkan lagunya itu di acara Jimmy Kimmel Live!

 

 

Penampilannya ini otomatis membuat NIKI menjadi solois Indonesia pertama yang tampil di acara late-night talk show Amerika Serikat itu. Perlu diketahui, tamu-tamu yang diundang ke dalam acara Jimmy Kimmel Live! mencakup public figure kelas dunia. Maka, munculnya NIKI di acara tersebut merupakan sebuah pencapaian bagi sang musisi.

 

Selain debut di Jimmy Kimmel Live!, fans semakin dibuat kagum oleh NIKI setelah dirinya menunjukkan kepeduliannya terhadap korban pembantaian di Palestina.

 

Melalui 3 Instagram Story yang dirinya unggah berturut-turut, NIKI membagikan link donasi yang diperuntukkan keluarga-keluarga di Palestina dan juga untuk bantuan medis.

 

NIKI akan menyapa fansnya di berbagai penjuru dunia melalui BUZZ WORLD TOUR 2024-2025 yang akan dimulai September tahun ini. Jakarta, Indonesia sendiri, alias kampung halaman NIKI, kebagian di tanggal 14 – 15 Februari 2025.