OTW Jadi Bapak 2 Anak, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Menanti Kelahiran Anak Kedua

2024-07-09 16:20:37

28VIEWS
2SHARES

OTW Jadi Bapak 2 Anak, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Menanti Kelahiran Anak Kedua

hypo.id - Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. Sang istri, Katy Louise, dikabarkan tengah hamil anak kedua. Agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, pun sudah mengkonfirmasi soal kehamilan tersebut kepada StarNews pada Senin (08/06).

 

 

Meski demikian, pihak agensi tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai jenis kelamin dan usia kehamilan aktris asal Inggris tersebut.

 

"Kami tidak bisa memberi tahu mengenai soal waktu kelahiran serta jenis kelamin karena ini adalah ranah pribadi," lanjut agensi dalam keterangan resmi.

 

Menurut laporan eksklusif dari News1, Katy Louise Saunders kini fokus pada perawatan prenatal, yaitu perawatan medis untuk ibu hamil.

 

Diketahui Katy Louise Saunders melahirkan bayi pertamanya pada Juni 2023, yang berjenis kelamin laki-laki. Joong Ki menceritakan bahwa anak pertamanya lahir di Roma, Italia yang merupakan kampung halaman sang istri.

 

 

Pria kelahiran 19 September 1985 itu mengatakan bakal menjaga anak dan keluarga sepenuh hati. Song Joong Ki terlihat amat bahagia saat mengungkapkan perasaannya saat menjadi Ayah. Itu semua ia ungkapkan lewat postingan foto manis tangan mungil sang bayi.

 

"Ia adalah anugerah paling berharga yang datang kepada kami yang punya impian menciptakan keluarga bahagia. Saya selalu berterima kasih kepada Ki Aile (penggemar Song Joong-ki) yang selalu mengirimkan cinta yang tulus. Saya dengan tulus berharap kalian juga mendapatkan kebahagiaan besar dalam hidup kalian,” tulis Joong Ki.

 

Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise (pernikahan kedua) pada Januari 2023, tiga tahun setelah ia menyandang status duda.

Trending This Month