Pada Akhirnya yang Tampan Akan Kalah Sama yang Mapan, Kisah Cinta Segitiga Mahdy Reza, Sarah Keihl, dan Bule Jerman

2024-01-31 15:03:10

11VIEWS
1SHARES

Pada Akhirnya yang Tampan Akan Kalah Sama yang Mapan, Kisah Cinta Segitiga Mahdy Reza, Sarah Keihl, dan Bule Jerman

hypo.id – Selebgram Sarah Salsabila Keihl atau yang lebih dikenal dengan Sarah Keihl baru saja menikah dengan seorang pria bule bernama Kilian Potter. Namun kabar bahagia tersebut berubah menjadi cerita cinta segitiga saat sang mantan, Mahdy Reza, tiba-tiba membongkar hal mengejutkan mengenai sang selebgram.

 

Sebelum menikah dengan Killian Potter, Sarah Keihl pernah berpacaran dengan Mahdy Reza. Keduanya mulai dekat di momen ulang tahun Sarah pada Maret 2023. Sekitar 3 bulan kemudian,  tepatnya 9 Juni 2023, diketahui mereka mulai resmi berpacaran. Namun pada Desember 2023, dikabarkan hubungan mereka kandas di tengah jalan.

 

Kedua pasangan itu cukup aktif di media sosial, baik Sarah maupun Mahdy sering mengunggah konten-konten mesra yang bikin baper para warganet. Tak heran jika mereka banyak mendapat shippers.

 

Namun secara tiba-tiba Sarah mengunggah video dilamar oleh pria bule asal Jerman di atas helikopter, lengkap dengan gugusan mawar bertuliskan 'Marry Me’ yang bisa dilihat dari jendela helikopter.

 

Para shippers hubungan Sarah dan Mahdy pun dibuat kaget dan langsung menuding Mahdy Reza selingkuh. Sebab sebelumnya, Sarah sempat mengunggah konten tentang pasangan toxic dan suka selingkuh.

 

Merasa terpojok dan mengganggu pekerjaannya yang diakibatkan salah paham tersebut, Mahdy Reza akhirnya klarifikasi hubungannya dengan Sarah Keihl di akun Tiktok pribadinya. Ia mengunggah fakta yang sebenarnya, termasuk chat mereka yang masih mesra di tengah persiapan pernikahan Sarah dan Kilian.

 

Mahdy Reza mengungkapkan bahwa sejak awal hubungan asmaranya, Sarah sudah memilih untuk menikah dengan sang kekasih yang bernama Kilian. Namun, Sarah tetap tidak mau melepaskan Mahdy Reza sebagai kekasihnya.

 

Mahdy rela kalau pada akhirnya Sarah tak memilih Mahdy sebagai teman hidup. Namun semua rasa cinta dan pengorbanannya sirna dengan satu konten unggahan Sarah yang memutarbalikkan fakta.